Pesta Asia 2018
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Parade Momo Digelar Bareng Kampanye Damai, Ini Kata Ketua Panitia Inapgoc

Parade Momo Digelar Bareng Kampanye Damai, Ini Kata Ketua Panitia Inapgoc
TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA
Sebanyak 310 taruna-taruni akademi kepolisian (akpol) Republik Indonesia menampilkan pertunjukan drumband di Parade Momo Asian Para Games 2018 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Asian Para Games (Inapgoc) 2018, Raja Sapta Oktohari tak mempermasalahkan acara parade Momo menjelang Asian Games digelar secara bersamaan dengan deklarasi kampanye damai di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018).

"Justru ini jadi positif dong. Di sana ada kampanye damai, di sini kampanye olahraga. Enggak ada yang lebih bahagia untuk Indonesia hari ini," kata Okto saat ditemui di lapangan Monas, Minggu (23/9/2018).

Okto mengaku senang jumlah peserta yang menghadiri parade tersebut melebihi target awal.

Selain untuk menyosialisaikan Asian Paragames 2018, Parade Momo diadakan untuk membangkitkan para atlet difabitas yang akan bertanding pada 6-18 Oktober mendatang.

"Berbahagia kita hari ini di Monas menyaksikan lebih dari 10.000 partisipan parade Momo, tanggal 23 September ini menjelang Asian Para Games 2018 menyuarakan kepedulian dan dukungan terhadap Asian Para Games 2018. Kita akan jadi tuan rumah dari gelaran paling bergengsi di Asian untuk penyandang disabilitas," jelasnya.

Okto optimistis Indonesia akan sukses sebagai tuan rumah Asian Para Games 2018, seperti acara perhelatan olahraga sebelumnya, Asian Games 2018.

"Ketika pembukaan bagus, penutupan bagus, prasarananya bagus, prestasi juga alhamdulillah bagus. Kita mau manfaatkan euforia itu bahwa Indonesia sudah berhasil jadi tuan rumah Asian Games, dan sekarang kita mau menjadi tuan rumah Asian Para Games yang sukses. Kita tak mau hilangkan itu kalau perlu ditambah-tambah terus," pungkasnya.

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas