Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018 Dapat Sponsor dari Es Krim Campina, Atlet Makin Percaya Diri

zoom-in Asian Para Games 2018 Dapat Sponsor dari Es Krim Campina, Atlet Makin Percaya Diri
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Wadep 1 Games Operation Richard Sam Bera (kiri kedua) dalam konferensi pers dukungan Campina terhadap pesta olahraga akbar Asian Para Games 2018. Jumpa pers juga dihadiri tiga atlet di antaranya dua atlet voli lantai Nina Gusmita dan Purwadi, serta atlet bowling Jaya Kusuma di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (27/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pesta olahraga internasional kali ketiga Asian Para Games 2018 akan dihelat di Jakarta, 6-13 Oktober 2018.

Campina, salah satu perusahaan es krim lokal terdepan resmi memberikan dukungannya sebagai official partner.

Sebanyak 150 karyawan Campina juga ikut mensosialiasikan kegiatan Asian Para Games 2018 dengan mengikuti Parade Momo di kawasan Monumen Nasional, Jakarta.

“Melalui kegiatan Asian Para Games, Campina ingin membangun rasa peduli seluruh masyarakat Indonesia akan prinsip kesetaraan dan kebersamaan, dan bahwa keterbatasan fisik bukan batasan untuk saling mendukung,” ujar Brand Manager Campina, Mustofa Saadji di Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Pada gelar opening ceremony nanti, Campina juga akan menyediakan booth di Area Momo 1 dan 2.

Sementara itu, selama pertandingan Asian Para Games 2018 berlangsung, Campina akan menyediakan booth di seluruh area pertandingan dengan melakukan penjualan, memberikan Ice cream, serta membagi-bagikan merchandise.

Pesta multi-olahraga internasional ini akan diikuti oleh sekitar 3000 atlet paralimpik dari 43 negara, yang akan mempertandingkan 15 cabang olahraga, serta tiga cabang olahraga non-paralympic di Jakarta pada tanggal 6-13 Oktober 2018 di Jakarta.

Atlet Voli Putri klasifikasi lantai, Nina Gusmita menyambut positif dukungan yang diberikan Es Krim Campina.

“Saya mewakili seluruh atlet Paralympic Indonesia sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Campina pada ajang Asian Para Games 2018. Dukungan ini sangat berarti bagi para atlet dalam menambah rasa percaya diri dan semangat untuk meraih prestasi di Asian Para Games 2018," katanya.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas