Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak 2020

Terima SK Pencalonan, Paisal Nyatakan Komitmennya untuk PPP

Paisal mengaku akan berjuang agar dari Dapil Dumai – Bengkalis, PPP mempunyai satu kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

Terima SK Pencalonan, Paisal Nyatakan Komitmennya untuk PPP
ist
DPP PPP menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan pada pasangan Paisal – Amris sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota pada Pilkada Dumai 2020. Penyerahan dilakukan di Kantor Desk Pilkada DPP PPP, Selasa 25 Agustus 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – DPP PPP menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dukungan pada pasangan Paisal – Amris sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota pada Pilkada Dumai 2020.

Penyerahan dilakukan di Kantor Desk Pilkada DPP PPP, Selasa 25 Agustus 2020.

Paisal mengaku senang dan bangga bisa menjadi Cawalkot Dumai dari PPP. Apalagi sejak Februari lalu ia sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) PPP.

Ia yakin dukungan PPP dan dua partai lainnya yaitu Nasdem dan Golkar bisa mengantarkannya memenangkan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Sebagai calon yang diusung PPP, saya akan berkontribusi sekuat tenaga untuk ikut membesarkan PPP pada masa mendatang, khususunya pada Pemilu 2024,” kata Paisal usai menerima SK dari Ketua Desk Pilkada PPP, Ermalena.

Baca: KPU dan Bawaslu Diminta Buat Aturan Terkait Kampanye Daring di Pilkada Serentak 2020

Salah satu bentuk nyata komitmen yang akan diperjuangkan adalah dengan berusaha meningkatkan kursi PPP di DPRD Kota Dumai dari tiga kursi menjadi lima kursi.

Untuk kursi DPRD Provinsi, Paisal mengaku akan berjuang agar dari Dapil Dumai – Bengkalis, PPP mempunyai satu kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia yakin bisa bekerja sama dengan kader PPP lainnya untuk membesarkan partai.

“Sebagai bentuk komitmen bersama PPP, kami siap ikut membesarkan partai menghadapi dinamika politik di masa mendatang,” kata Paisal.

Paisal yakin kader tiga partai pendukungnya serta relawan yang sudah dimiliki bisa menjadi kekuatan untuk mendongkrak suara pada Pilkada mendatang.

Ikuti kami di
Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas