Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

DPP PDI Perjuangan Resmi Usung Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Kota Surabaya

rekomendasi kota Surabaya diberikan kepada Eri Cahyadi dengan Armuji sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota peridoe 2020-2025

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in DPP PDI Perjuangan Resmi Usung Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Kota Surabaya
Tribunnews.com/Chaerul Imam
Ketua DPP PDIP bidang politik dan keamanan Puan Maharani membacakan nama-nama calon kepala daerah dari PDIP di Pilkada 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPP PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan Eri Cahyadi sebagai calon wali kota Surabaya di Pilkada Serentak 2020.

Eri akan dipasangkan dengan Armuji sebagai calon wakil wali kota Surabaya.

Hal itu diumumkan oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani saat mengumumkan gelombang kelima pasangan calon (paslon) yang akan diusung di Pilkada 2020, secara telekonferensi pada Rabu (2/9/2020).

Baca: Giliran Rekomendasi PDIP untuk Pilkada Surabaya: Nama Cucu Bung Karno Muncul, DPP Umumkan Besok

"Provinsi Jawa Timur, rekomendasi kota Surabaya diberikan kepada Eri Cahyadi dengan Armuji sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota peridoe 2020-2025," kata Puan.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri oleh para elite DPP PDI Perjuangan, termasuk Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Rencananya, Megawati akan memberikan arahan dalam pengumuman gelombang kelima calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di Pilkada Serentak 2020.
 

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas