Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Risma dan Whisnu Sakti Buana Pastikan Antar Eri Cahyadi-Armuji Daftar ke KPU Surabaya Hari Ini

Whisnu bakal 'gandeng tangan' dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendampingi paslon Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) ke KPU.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Risma dan Whisnu Sakti Buana Pastikan Antar Eri Cahyadi-Armuji Daftar ke KPU Surabaya Hari Ini
Surya.co.id/Ahmad Zaimul Haq
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan dan Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana dipastikan akan mengantar paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji ke KPU. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana dipastikan akan mengantarkan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya ke KPU, Jumat (4/9/2020) hari ini.

Padahal Whisnu Sakti Buana tidak direkomendasikan DPP PDIP untuk menjadi bakal calon Wali Kota Surabaya.

Wisnu Sakti Buana tidak sendirian. Mantan Ketua DPC PDIIP Surabaya itu juga bakal 'gandeng tangan' dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendampingi paslon Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) ke KPU.

"Kami akan berangkat dari Kantor DPC PDIP sekitar pukul 14.00. Full team," kata Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Jumat (4/9/2020).

Dari kantor DPC PDIP Surabaya di Jl Setail 8 Surabaya itu, paslon Eri Cahyadi-Armuji dan rombongan bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca: Whisnu Gagal Lolos Maju Jadi Calon Wali Kota Surabaya dari PDIP

PDI Perjuangan menyediakan wastefel untuk cuci tangan atau hand sanitazer, masker, dan penerapan jaga jarak, untuk mencegah Covid-19.

"Kami solid bergerak, holopis kuntul baris, untuk memenangkan Eri Cahyadi dan Armuji. Mulai pengurus pusat hingga anak ranting di level RW, anggota dan simpatisan akan hadir," kata Adi.

BERITA TERKAIT

Yang sudah memastikan hadir ikut mengantarkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji, yakni Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini yang juga Wali Kota Surabaya, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Whisnu Sakti Buana yang juga Wakil Walikota Surabaya, Agus Wicaksono dan SW Nugroho dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

DEKLARASI - Calon Wali Kota Surabaya dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya (Cawali dan Cawawali), Eri Cahyadi (kiri) dan Armudji (Cak Dji) yang diusung PDI P untuk Pilkada 2020 dalam deklarasi di Taman Harmoni, Rabu (2/9). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
DEKLARASI - Calon Wali Kota Surabaya dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya (Cawali dan Cawawali), Eri Cahyadi (kiri) dan Armudji (Cak Dji) yang diusung PDI P untuk Pilkada 2020 dalam deklarasi di Taman Harmoni, Rabu (2/9). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ (SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Pimpinan Fraksi DPRD Kota Surabaya, pengurus 31 kecamatan atau PAC, pengurus 154 kelurahan atau Ranting, dan pengurus anak-anak ranting atau setingkat RW di Surabaya.

"Bu Risma dan Mas Whisnu Sakti adalah ikon kader-kader tangguh PDI Perjuangan di Kota Surabaya, akan hadir. Begitu juga Baktiono dan Syaifuddin Zuhri, yang saat Pemilu 2019, meraih suara tertinggi peringkat 1 dan 2 dari seluruh calon legislatif DPRD Kota Surabaya, akan turut menghantar Eri Cahyadi-Armuji," kata Adi.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul BREAKING NEWS - Risma dan Whisnu Pastikan Antar Eri Cahyadi-Armuji Daftar ke KPU Surabaya Hari Ini

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas