Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak 2020

UPDATE Hasil Hitung Cepat Pilkada Tangsel, Charta Politika & Voxpol Center: Petahana Unggul

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan nomor urut 3, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan unggul sementara di Pilkada Tangse

UPDATE Hasil Hitung Cepat Pilkada Tangsel, Charta Politika & Voxpol Center: Petahana Unggul
Tribunnews/Jeprima
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut tiga, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mengikuti Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang diselenggarakan oleh Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020). Debat publik tersebut mengusung tema Mewujudkan Masyarakat Tangsel yang Sehat, Berkarakter, Maju, dan Sejahtera. Tribunnew/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan nomor urut 3, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan unggul sementara di Pilkada Tangsel 2020, Rabu (9/12/2020).

Hal ini sebagaimana dirils di MetroTV, Rabu (9/12/2020) pukul 21.10 WIB.

Terkait hasil hitung cepat Pilkada Tangsel 2020, Kompas TV menampilkan quick count dari lembaga survei dari Voxpol Center dan Charta Politika.

Terkait hasil hitung cepat Pilkada Tangsel 2020, Kompas TV menampilkan quick count dari lembaga survei dari Voxpol Center dan Charta Politika. Hasil perhitungan Charta Politika menunjukkan paslon nomor urut 3 Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan memperoleh 40,28 persen.
Terkait hasil hitung cepat Pilkada Tangsel 2020, Kompas TV menampilkan quick count dari lembaga survei dari Voxpol Center dan Charta Politika. Hasil perhitungan Charta Politika menunjukkan paslon nomor urut 3 Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan memperoleh 40,28 persen. (Tangkap Layar Kompas TV)

Baca juga: Hasil Hitung Cepat Pilkada Tangsel 2020 Versi Charta Politika, Suara 84,33%: Benyamin-Pilar Unggul

Hasil perhitungan Charta Politika menunjukkan paslon nomor urut 3 Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan memperoleh 40,28 persen.

Diikuti paslon nomor urut 1, Muhamad dan Sara unggul dengan 35,97 persen, kemudian paslon nomor urut 2 Siti Nur Azizah dan Ruhamaben dengan 23,75 persen.

Sementara sampel suara yang masuk sebesar 100 persen.

Baca juga:Hasil Pilkada Kota Tangsel, Pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben Menang di TPS Tempat Mencoblos

Tiga pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, yakni nomor urut satu Muhamad-Rahayu Saraswati, nomor urut dua Siti Nur Azizah-Ruhamaben, dan nomor urut tiga Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan berfoto bersama usai mengikuti Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang diselenggarakan oleh Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020). Debat publik tersebut mengusung tema Mewujudkan Masyarakat Tangsel yang Sehat, Berkarakter, Maju, dan Sejahtera. Tribunnew/Jeprima
Tiga pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, yakni nomor urut satu Muhamad-Rahayu Saraswati, nomor urut dua Siti Nur Azizah-Ruhamaben, dan nomor urut tiga Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan berfoto bersama usai mengikuti Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang diselenggarakan oleh Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020). Debat publik tersebut mengusung tema Mewujudkan Masyarakat Tangsel yang Sehat, Berkarakter, Maju, dan Sejahtera. (Tribunnews/Jeprima)

Data dari Voxpol Center juga menunjukkan paslon nomor urut 3 Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dengan 41,95 persen.

Diikuti paslon nomor urut 1, Muhamad dan Sara 33,88 persen, kemudian paslon nomor urut 2 Siti Nur Azizah dan Ruhamaben dengan 24,16 persen.

Sementara sampel suara yang masuk sebesar 100 persen.

Hasil hitung cepat atau quick count Pilkada Tangsel 2020 dapat Anda pantau melalui link live streaming.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas