Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak

Muncul Kerumunan Usai Benyamin-Pilar Menang Versi Quick Count, Suara Airin Meninggi: Pakai Maskernya

Suara Airin Rachmi Diany tedengar meninggi saat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel merayakan kemenangan.

Muncul Kerumunan Usai Benyamin-Pilar Menang Versi Quick Count, Suara Airin Meninggi: Pakai Maskernya
Warta Kota/Henry Lopulalan
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany berbincang santai dengan Pemimpin Redaksi Warta Kota, Domu D Ambarita saat menerima audiensi tim Tribun Network di Kantor Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin (23/11/2020). Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN- Suara Airin Rachmi Diany tedengar meninggi saat ada kerumunan saat  pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan menggelar perayaan kemenangan.

Paslon nomor urut 3 ini bersama pendukungnya di posko pemenangan di kawasan Jelupang, Serpong Utara, Rabu (9/12/2020).

Benyamin-Pilar diketahui unggul berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count dua lembaga survei, yakni Voxpol Center Research and Consulting dan Charta Politika Indonesia.

Dikutip dari Kompas.com, perayaan itu menimbulkan kerumunan. Orang-orang yang berkumpul di sana tak sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan.

Kedatangan Benyamin disambut kerumunan pendukung

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut tiga, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mengikuti Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang diselenggarakan oleh Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020). Debat publik tersebut mengusung tema Mewujudkan Masyarakat Tangsel yang Sehat, Berkarakter, Maju, dan Sejahtera. Tribunnew/Jeprima
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut tiga, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mengikuti Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang diselenggarakan oleh Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020). Debat publik tersebut mengusung tema Mewujudkan Masyarakat Tangsel yang Sehat, Berkarakter, Maju, dan Sejahtera. Tribunnew/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Pelanggaran protokol kesehatan mulai terjadi ketika Benyamin tiba di lokasi sekitar pukul 16.29 WIB.

Benyamin langsung disambut yel-yel kemenangan dari para pendukung.

Wakil wali kota Tangerang Selatan itu disambut oleh puluhan pendukungnya yang sudah sejak Rabu siang berkumpul di posko tersebut.

Para pendukung langsung berkerumun sambil menyanyikan yel-yel kemenangan.

Benyamin pun langsung menyapa dan menyalami pendukungnya. Ia bahkan memeluk beberapa orang timsesnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas