Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Djoko Santoso: SBY Sendiri yang Mau Turun ke Lapangan, Berbuat Benar di Jawa Timur

"Ya dia ingin di lapangan, mau ini lah. ya penasihat sambil jalan kan bisa. beliau mau berbuat bener di jawa timur," katanya

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Djoko Santoso: SBY Sendiri yang Mau Turun ke Lapangan, Berbuat Benar di Jawa Timur
TRIBUNNEWS/ABRAHAM DAVID
Jenderal TNI (purn) Djoko Santoso merayakan ulang tahun ke 66 dikawasan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/201818). Djoko Santoso merayakan ulang tahunnya yang ke 66 tepat pada 8 September. TRIBUNNEWS/ABRAHAM DAVID 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Gerindra yang merupakan calon kuat ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso mengatakan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta jadi juru kampanye bukan hanya menjadi dewan penasehat tim pemenangan.

"Beliau minta jadi juru kampanye," ujar Djoko Santoso di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu, (12/9/2018).

Baca: SBY Turun Tangan, Pengamat Ingatkan Kubu Jokowi - Maruf Amin Hati-hati

Menurut Djoko, SBY sendiri menginginkan turun ke lapangan memenangkan Prabowo-Sandiaga. SBY ingin turun kampanye teruatama di wilayah Jawa Timur.

"Ya dia ingin di lapangan, mau ini lah. ya penasihat sambil jalan kan bisa. beliau mau berbuat bener di jawa timur," katanya.

Struktur tim pemenangan sendiri menurut Djoko kini masih dalam tahap finalisasi.

Baca: Peluncuran Go-Viet di Vietnam Jadi Bukti Go-Jek Bukan Hanya Jago Kandang

Sejumlah nama yang diajukan partai mitra koalisi masih digodok untuk dimasukan kedalam sejumlah direktorat tim pemenangan.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, bakal Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dijadwalkan menyambangi kediaman SBY, di Jalan Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta, Rabu, (12/9/2018). Kedatangan keduanya ke rumah SBY untuk membahas politik dan ekonomi terkini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas