Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pendukung Jokowi Joget Sambil Dengar Lagu Asian Games di Tugu Proklamasi

Lautan massa pendukung Jokowi-Ma'ruf memadati Tugu Proklamasi. Mereka mengenakan kaus dengan gambar wajah Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Pendukung Jokowi Joget Sambil Dengar Lagu Asian Games di Tugu Proklamasi
Tribunnews.com/Dennis Destryawan
Didengungkan lagu Asian Games 2018 berjudul 'Meraih Bintang' yang dipopulerkan Via Vallen. Para relawan pun terlihat kompak berjoget sambil menunggu kedatangan pasangan calon yang mereka dukung. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ribuan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, berkumpul di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Lautan massa pendukung Jokowi-Ma'ruf memadati Tugu Proklamasi. Mereka mengenakan kaus dengan gambar wajah Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Baca: Mau Tabrakkan Dump Trucknya, Seorang Begal Ditembak Mati di Bangkalan




Ribuan pendukung memadati area lapangan yang telah disediakan panggung untuk tempat Jokowi akan memberikan kata sambutan. Membentangkan bendera dari pelbagai organisasi massa.

Didengungkan lagu Asian Games 2018 berjudul 'Meraih Bintang' yang dipopulerkan Via Vallen. Para relawan pun terlihat kompak berjoget sambil menunggu kedatangan pasangan calon yang mereka dukung.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasioal Koalisi Indonesia Kerja, Maman Imanulhaq, terlihat memandu ribuan relawan dari atas panggung. Maman meneriakan, "Jokowi!" yang disambut relawan, "Dua periode!"

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas