Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

TKN Jokowi-Ma'ruf: Sulit Cari Kelemahan Jokowi Sama Seperti Sulitnya Cari Prestasi Prabowo

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengajak para relawan untuk terus menyuarakan capaian dan prestasi-prestasi Jokowi kepada publik.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in TKN Jokowi-Ma'ruf: Sulit Cari Kelemahan Jokowi Sama Seperti Sulitnya Cari Prestasi Prabowo
Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Jokowi dan Prabowo berbincang di beranda Istana Merdeka 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengajak para relawan untuk terus menyuarakan capaian dan prestasi-prestasi Jokowi kepada publik.

Menurut Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, semua relawan Pro Jokowi harus menjadi suara-suara kebenaran yang mengedukasi masyarakat mengenai kerja-kerja dan pembangunan pemerintahan Jokowi selama ini.

"Jokowi punya prestasi karena sebagai kepala negara dan pemerintahan sekarang capaian prestasi Jokowi terlihat dan dirasakan rakyat," ujar politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini kepada Tribunnews.com, Kamis (20/9/2018).

"Sementara Pak Prabowo belum punya prestasi sebagai Presiden. Karena ia belum pernah jadi presiden," ujarnya.

Baca: TGB Jelaskan Arah Dukungan Ustaz Somad dan Aa Gym di Pilpres 2019

Dukungan banyak kepala daerah kepada Jokowi menurut dia, memunjukan tentang pentingnya melanjutkan pemerintahan ini di periode kedua.

"Agar capaian itu lebih merata memuju Indonesia maju," cetusnya.

Untuk itu kembali ia mengajak semua pendukung Jokowi untuk menjadi relawan yang menyuarakan prestasi dan keberhasilan pemerintahan Jokowi selama kurun waktu empat tahun ini.

BERITA TERKAIT

"Karenanya kalau ada yang terus nyinyir pada Jokowi, saya bilang kepada relawan untuk mensosialisasikan capaian prestasi Jokowi. Karena sulit mencari kelemahan pak Jokowi seperti sulitnya mencari prestasi pak Prabowo," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas