Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nadirsyah Hosen Soroti Cara Yenny Wahid dalam Membuat Narasi sebelum Dukung Jokowi-Ma'ruf

"Yang menarik buat saya bukan sekadar pilihannya, tapi cara Ning Yenny memainkan peranannya dengan menciptakan panggung tersendiri," tulisnya.

Editor: Lailatun Niqmah
zoom-in Nadirsyah Hosen Soroti Cara Yenny Wahid dalam Membuat Narasi sebelum Dukung Jokowi-Ma'ruf
(KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)
Keluarga Presiden Keempat RI almarhum Abdurrahman Wahid atau akrab disapa Gus Dur menyatakan dukungan politiknya pada pasangan nomor urut 01 Jokowi Widodo-Maruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Deklarasi dukungan dibacakan oleh Putri kedua Gus Dur Yenny Wahid di Rumah Pergerakan Politik Gus Dur, Jalan Kalibata Timur I no. 12, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Tokoh Nahdlatul Ulama Nadirsyah Hosen angkat bicara terkait deklarasi dukungan dari putri kedua Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid yang mewakili Kader Gus Dur kepada Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin di Pilpres 2019.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut disampaikan Nadirsyah melalui laman Twitter miliknya, @na_dirs yang diunggah pada Rabu (26/9/2018).

Dalam kicauannya itu, Nadirsyah menuliskan, cara Yenny Wahid dalam memainkan peran saat mendeklarasikan dukungannya itu merupakan hal yang menarik.

Baca: PPP: Dukungan Yenny Wahid Kuatkan Suara Warga NU ke Jokowi-Maruf

Ini dikarenakan, jelas Nadirsyah, Yenny Wahid mampu menciptakan panggungnya tersendiri.

Lebih lanjut, Nadirsyah juga menyoroti cara Yenny Wahid dalam membuat narasi yang berisi nilai-nilai perjuangan Gus Dur sebelum ia kemudian menyatakan dukungannya.

Selain itu, pria yang kerap disapa Gus Nadir ini juga menyebut apabila dukungan Yenny untuk Jokowi-Ma'ruf akan berpengaruh banyak untuk paslon tersebut.

BACA SELENGKAPNYA>>>

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas