Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dari Prabowo, Amien, Hingga Titiek Nyanyi Bersama Lagu Ganti Presiden

Majunya Prabowo lalu diikuti oleh tokoh Parpol lainnya. Mereka kemudian bernyanyi bersama sama di atas panggung.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Dari Prabowo, Amien, Hingga Titiek Nyanyi Bersama Lagu Ganti Presiden
Taufik Ismail/Tribunnews.com
Prabowo dan Tokoh Parpol Koalisi Adil Makmur Bernyanyi Bersama lagu 2019 Ganti Presiden di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis, (22/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyanyikan lagu ganti presiden karya Sang Alang bersama sejumlah tokoh partai pengusung.

Prabowo menyanyikan lagu tersebut dalam acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis, (22/11/2018).

Mereka yang ikut bernyanyi bersama Prabowo yakni Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Badan Pemenangan Djoko Santoso, Rachmawti Soekarnoputri, Titiek Soeharto, Adhyaksa Dault, Ferry Mursyidan Baldan, Fuad Bawazier, Sekjen PAN Eddy Soperno, dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan lainnya.

Kejadian tersebut berawal saat Prabowo baru saja tiba di tempat acara. Kedatangan Prabowo yang mengenakan pakaian safari tersebut ketika musisi Sang Alang sedang membawakan lagu di di depan relawan. Melihat Prabowo hadir, Sang Alang kemudian mengganti lagunya menjadi 2019 ganti presiden.

Baca: Ciri-ciri Orang yang Bisa Terjerat Tindak Pidana Korporasi

Saat lagu tersebut dinyanyikan, Amien Rais tampak paling bersemangat dalam bernyanyi. Oleh para tokoh Parpol yang hadir, Amien kemudian diminta untuk nyanyi ke panggung. Tidak mau sendirian Amien lalu meminta Prabowo juga naik ke panggung.

Majunya Prabowo lalu diikuti oleh tokoh Parpol lainnya. Mereka kemudian bernyanyi bersama sama di atas panggung.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas