Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Ada Atribut Partai dan Capres di Rumah Kelahiran Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso di Solo

Tidak terdapat atribut partai atau gambar calon presiden di rumah kelahiran Ketua BPN Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso di Kota Solo.

Editor: Fachri Sakti Nugroho
zoom-in Tak Ada Atribut Partai dan Capres di Rumah Kelahiran Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso di Solo
TribunSolo.com/Asep Abdullah Rowi
Rumah berwarna hijau tua sebagai tempat kelahiran Ketua BPN Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso di lingkungan RW II, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Pasarkliwon, Kota Solo, Jumat (21/12/2018).  

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNNEWS.COM - Tidak terdapat atribut partai atau gambar calon presiden di rumah kelahiran Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso di Kota Solo yang menjadi salah satu calon markas pemenangan Prabowo-Sandi.

Dari pengamatan di lapangan, TribunSolo.com tidak mendapati adanya atribut partai pendukung seperti Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS, PAN hingga Partai Berkarya.

Bahkan di sekitar rumah justru ada Posko PDI Perjuangan yang didirikan calon legislatif (caleg) Dapil I Pasar Kliwon-Serengan, Ety Isworo.

Rumah yang menjadi tempat kelahiran dan masa kecil mantan Panglima TNI semasa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sejak 2007 hingga 2010 itu, tidak berbeda jauh dengan rumah warga pada umumnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas