Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komunitas Masyarakat Cinta Masjid Bersama Menhub Budi Karya Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Masyarakat Cinta Masjid (MCM) menyatakan siap memenangkan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Penulis: Reza Deni
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Komunitas Masyarakat Cinta Masjid Bersama Menhub Budi Karya Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf
Tribunnews.com/Deni Saputra
Masyarakat Cinta Masjid (MCM) menyatakan siap memenangkan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. TRIBUNNEWS.COM/DENI SAPUTRA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masyarakat Cinta Masjid (MCM) menyatakan siap memenangkan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

MCM yang berasal dari komunitas Masjid Cut Mutia, Jakarta Pusat ini telah mematangkan sejumlah program dan strategi pemenangan petahana dengan melibatkan ustaz, habaib, ulama, ketua dan jajaran pimpinan masjid se-DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, dan Sumatera Selatan.

Adapun nama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga bakal berperan dalam menyukseskan kemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Saya siap mendukung strategi dan kegiatan memakmurkan masjid, dengan mengajak Pak Presiden Jokowi untuk hadir dalam kegiatan salat Subuh atau salat Jumat keliling," kata Budi Karya yang didaulat Ketua Dewan Pembina MCM ini, di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Baca: TGB Ungkap Alasannya Bergabung dengan Partai Golkar

Budi Karya mengatakan kehadiran Presiden di masjid dan menyampaikan berbagai hal penting masalah keagamaan diharapkan dapat meyakini ulama, ustaz, habaib, dan umat Islam.

"Jadi kita ingin masjid menjadi tempat syiar agama yang menyejukkan bagi umat Islam di seluruh Indonesia. Saya sangat menghargai ide dan gagasan MCM ini," ucap Budi Karya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Ketua Umum MCM Wishnu Dewanto siap mengikuti arahan Menhub Budi Karya dan akan ditindaklanjuti dengan sesegera mungkin untuk melakukan koordinasi ke berbagai pihak.

"Intinya kami siap melaksanakan arahan Pak Budi untuk melaksanakan berbagai kegiatan strategi guna meyakinkan para ustaz, ulama, habaib dan umat Islam di Jakarta dan sekitarnya," kata Wishnu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas