Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Ini yang Akan Dilakukan Jokowi-Ma'ruf Sebelum Berangkat ke Lokasi Debat Pertama

Abdul Kadir Karding menerangkan, Jokowi akan berangkat dari Istana Bogor menuju Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Ini yang Akan Dilakukan Jokowi-Ma'ruf Sebelum Berangkat ke Lokasi Debat Pertama
Tribunnews/JEPRIMA
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat memberikan sambutan pada deklarasi dukungan alumni dari sejumlah universitas di Plaza Tenggara GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1/2019). Jokowi menggunakan sepeda buatan anak bangsa pada acara tersebut selain para alumni UI, sejumlah alumni dari berbagai alumni juga hadir, seperti Alumni Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Universitas Airlangga, Universitas Padjajaran, Universitas Sumatera Utara, dan Universitas Trisakti. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan calon presiden (petahana) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan berangkat bersama menuju lokasi debat pertama pemilihan presiden di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding menerangkan, Jokowi akan berangkat dari Istana Bogor menuju Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

"Yang pertama saya ingin menyampaikan bahwa nanti sore ini, pak Jokowi akan bergerak dari Istana Bogor ke Istana Merdeka," ujar Karding saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (17/1/2019).

Di Istana Merdeka, ucap Karding, Jokowi akan disambangi oleh calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Keduanya akan melaksanakan salat Maghrib berjemaah sebelum berangkat bersama ke Hotel Bidakara.

Baca: Dari Bencana hingga Artis yang Terjerumus Narkoba, Inilah Daftar Ramalan Paranormal Mbah Mijan

"Di Istana Merdeka akan disambangi atau dihampiri oleh Kiai Ma'ruf. Lalu mereka salat Maghrib berjemaah dan berdoa di sana. Kemudian, makan malam, lalu berangkat ke Bidakara," kata Karding.

KPU menghelat debat perdana capres-cawapres pada malam ini. Tema yang dibahas seputar hukum, HAM, anti korupsi dan terorisme.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas