Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sejumlah Tokoh Nasional Alumni Kolese Kanisius Deklarasi Dukung Jokowi

Ketua Deklarasi, Irlan Suud menjelaskan bahwa deklarasi ini merupakan kelanjutan dukungan untuk Jokowi-JK di pilpres 2014

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Sejumlah Tokoh Nasional Alumni Kolese Kanisius Deklarasi Dukung Jokowi
Tribunnews.com/Danang
Alumni sekolah Kolese Kanisius yang tergabhng dalam Alumni Menteng 64 mendeklarasikan dukungannya kepada paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf bertempat di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alumni sekolah Kolese Kanisius yang tergabung dalam Alumni Menteng 64 mendeklarasikan dukungannya kepada paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf bertempat di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara deklarasi ini juga di hadiri oleh sejumlah tokoh yang berstatus sebagai alumnus Kolese Kanisius, diantaranya Ginandjar Kartasasmita, Airlangga Hartarto, Wimar Witoelar, Agus Gumiwang Kartasasmita, Harijono Djojodiharjo, Akbar Tanjung, dan Sofyan Wanandi.

Selain itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma'ruf, Hasto Kristiyanto juga turut hadir di acara ini.

Baca: 8 Momen BTS Alami Cedera, Tak Pernah Tunjukkan Rasa Sakit di Hadapan ARMY

Ketua Deklarasi, Irlan Suud menjelaskan bahwa deklarasi ini merupakan kelanjutan dukungan untuk Jokowi-JK di pilpres 2014 dan kini konsisten mendeklarasikan diri untuk Jokowi-Ma'ruf.

"Deklarasi ini sebetulnya aktivitas kami Alumni Kanisius yang sudah berjalan sejak tahun 2014 mendukung Jokowi-Jusuf Kalla. Dan ini merupakan langkah kelanjutan," jelas Irlan diGedung Joang 45, Menteng Jakarta Pusat, Minggu (3/2/2019) pagi.

Menurutnya, Jokowi telah terbukti sukses memimpin bangsa Indonesia menjadi negara yang lebih baik. Jokowi dianggap pantas meneruskan apa yang sudah dia kerjakan pada periode 2014-2019.

BERITA REKOMENDASI

Lebih lanjut dia menilai, pemimpin Indonesia harus punya rekam jejak yang baik demi membawa Indonesia semakin maju.

“Hanya pemimpin yang mampu melayani rakyat yang akan mampu membawa Indonesia semakin maju. Dan Pak Jokowi telah menunjukkan kemampuan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Hasto Kristiyanto mengatakan deklarasi ini adalah bukti kepemimpinan Jokowi mampu merangkul seluruh lapisan elemen masyarakat untuk memahami harapan penduduk Indonesia.

“Ini bukti kepemimpinan Pak Jokowi yang merangkul buat semua, kepemimpinan Pak Jokowi memahami harapan seluruh masyarakat Indonesia. Terima kasih ini dukungan positif untuk 17 April 2018,” kata Hasto seraya menyudahi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas