Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

TKN Fokus Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Semua Daerah

Konsolidasi dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari kepala daerah dan wakilnya, Ketua DPRD serta petinggi parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

TKN Fokus Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Semua Daerah
TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Relawan milenial Jokowi-Amin Kita Satu, mengajak ketua TKN Jokowi Amin, Erick Thohir untuk ngobrol bareng Erick Thohir di resto Tavern Semarang minggu (3/2). (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konsolidasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Borobudur, Minggu (17/3/2019) kemarin, sebagai langkah masif untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

“Ketua-ketua partai, kader-kader terbaik partai di daerah-daerah dan tokoh-tokoh daerah berkumpul di mana tidak lain kita mempresentasikan hasil survei, tetapi itu tidak penting, tapi bagaimana gerakan yang secara masif untuk di semua wilayah dalam pemenangan paslon 01,” ujar Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir.

Menurut dia, paslon 01 akan fokus menang di semua daerah.

“Kita tidak membeda-bedakan wilayah mana, tapi kita ingin meyakini bahwa semua daerah penting, karena filosofi dari paslon 01 semua daerah harus dibangun, karena itu semua daerah harus dimenangkan secara optimal,” ujarnya.

Baca: Kubu Prabowo-Sandi Menilai Maruf Amin Tidak Lepas Saat Debat Ketiga Pilpres 2019

Konsolidasi dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari kepala daerah dan wakilnya, Ketua DPRD serta petinggi parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

Konsolidasi juga dihadiri oleh capres nomor urut 01 yang didampingi oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan ketua umum partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf lainnya.

Ikuti kami di
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas