Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jika Terpilih Menjadi Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Sandiaga Janji Tak Akan Ambil Gaji

Cawapres Sandiaga Uno mengatakan, gaji yang keduanya dapat akan diberikan kepada kaum yang membutuhkan, kaum dhuafa dan anak yatim.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Sanusi
zoom-in Jika Terpilih Menjadi Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Sandiaga Janji Tak Akan Ambil Gaji
Kompas Tv
Paslon 02 Prabowo dan Sandiaga menjawab pertanyaan tema kesejahteraan sosial live Kompas TV 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berjanji tak menerima gaji saat terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

Cawapres Sandiaga Uno mengatakan, gaji yang keduanya dapat akan diberikan kepada kaum yang membutuhkan, kaum dhuafa dan anak yatim.

"Kami berkomitmen untuk tidak mengambil gaji serupiah pun jika kami mendapatkan amanah, kami akan memberikannya kepada negara, anak yatim dan kaum dhuafa," kata Sandiaga dalam sesi penutup debat kelima pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtun(13/4/2019).

Baca: Keluarga Tersangka Pengeroyokan Siswi SMP Laporkan 3 Akun Medsos, Ini Alasannya

Ia beralasan, hal itu menjadi bukti bahwa Prabowo-Sandi memimpin atas dasar rakyat Indonesia.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang luar biasa memberikan amanah kepada kami," tutur mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Sandiaga berharap masyarakat dapat datang ke TPS pada 17 April dan memilih dirinya dan Prabowo Subianto, untuk kehidupan dan masa depan yang terbaik.

"Ingat tanggal 17 April datang ke TPS, yang artinya TPS adalah Tusuk Prabowo Sandi. Mau harga listrik turun, mau lapangan kerja, mau BPJS lebih baik, mau guru honorer memiliki kehidupan baik, ingat ke TPS, tusuk Prabowo Sandi," kata dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas