Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saat Kampanye Akbar, Sandiaga Uno Janji Bakal Kembangkan Industri di Tangerang

Menurut Sandiaga Uno, hal itu akan terwujud dengan cara menggenjot pertumbuhan industri dan menyediakan 15 juta lapangan kerja baru

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Saat Kampanye Akbar, Sandiaga Uno Janji Bakal Kembangkan Industri di Tangerang
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Para pendukung paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno antusias saat menghadiri kampanye Sandiaga di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kampanyenya, Sandiaga Uno mengungkapkan dia bersama calon presiden Prabowo Subianto optimis mampu tingkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia sampai 6,5 persen jika terpilih.

Baca: Sandiaga Uno Janji Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi 6,5 % dalam Dua Tahun

Menurut Sandiaga Uno, hal itu akan terwujud dengan cara menggenjot pertumbuhan industri dan menyediakan 15 juta lapangan kerja baru.

"Sementara kita juga akan hadirkan terobosan industri tumbuh berkembang di Tangerang, terutama industri yang bisa meningkatkan nilai tambah lapangan kerja," ujar Sandiaga Uno saat berkampanye di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

"Industri yang bisa membuka 15 juta lapangan kerja baru," tutur Sandiaga Uno.

Baca: Link Live Streaming Semifinal Singapore Open 2019, Marcus/Kevin Siap Rebut Tiket Final

Sandiaga Uno mengatakan, pertumbuhan ekonomi sampai 6,5 persen tersebut dapat direalisasikan dalam kurun waktu dua tahun jika dirinya berhasil memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Baca: Sandiaga Uno Kampanye di Alun-Alun Kota Tangerang

"Kami yakin dengan strategi tersebut prabowo sandi bisa meningkatkan pertumbuhan 6,5 persen di dua tahun pertama," ucap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

BERITA REKOMENDASI

Kampanye Sandiaga Uno di Tangerang merupakan kampanye terakhir sebelum memasuki hari tenang, Minggu (14/3/2019) sampai hari pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

Penulis : Zaki Ari Setiawan

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul : Jika Terpilih, Sandiaga Uno Yakin Mampu Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi 6,5 % dalam Dua Tahun

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas