Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

BPN: Prabowo Sempat Minta Sandiaga ke Rumah Sakit

Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Sandiaga Uno memaksakan diri ikut dalam deklarasi kemenangan Pemilu

BPN: Prabowo Sempat Minta Sandiaga ke Rumah Sakit
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno didampingi para petinggi partai pendukung saat mendeklarasikan kemenangan terkait penyelenggaraan Pilpres 2019 di kediamannya Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). Prabowo Subianto ditemani Sandiaga Uno kembali menyatakan kemenangannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen hitungan real count internal pada pemilu 2019. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Sandiaga Uno memaksakan diri ikut dalam deklarasi kemenangan Pemilu Presiden, pada Kamis (18/4/2019).

Kehadiran Sandiaga Uno tersebut untuk menepis isu terjadi perselisihan dengan Prabowo Subianto seputar deklarasi kemenangan.

"Teman-teman media yang bikin isu macam-macam, bang Sandi berantem dengan pak Prabowo, jadi akhirnya bang Sandi dalam kondisi sakit untuk mengklarifikasi rumor itu beliau hadir memang dalam kondisi masih sakit," ujar Dahnil usai menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Kondisi Sandiaga Uno tersebut menurut Dahnil hingga saat ini belum bugar. Sandiaga meriang, cegukan, dan suaranya hilang. Melihat kondisi kesehatan sandiaga tersebut, Prabowo lalu menyarankannya ke rumah sakit, karena khawatir terkena demam berdarah.

Baca: Terhalang Restu dan Budaya, Denny Darko Sebut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Tak Mungkin Bersatu

"Saran pak Prabowo kemarin agar segera ke rumah sakit karena pak Prabowo khawatir bang Sandi kena DBD," katanya.

Menurut Dahnil usai salat Jumat Sandiaga akan menjalani sejumlah proses pemeriksaan di rumah sakit. Oleh karena itu Sandiaga belum tentu akan menghadiri doa dan Dzikir bersama di depan kediaman Prabowo.

"Pak Prabowo sarankan agar bang Sandi tetap (isitirahat) tidak usah memaksakan diri,"pungkasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas