Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

TKN Yakin Prabowo Menang Jika 'Nyapres' Lagi pada 2024

"Saya yakin kok tahun 2024 juga belum ada yang bisa mengalahkan pak Prabowo. Jadi investasi juga," kata Aria.

TKN Yakin Prabowo Menang Jika 'Nyapres' Lagi pada 2024
Instagram @sandiuno
Capres/Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima meyakini tidak ada yang bisa mengalahkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bila dia kembali maju di Pilpres 2024.

Ia yakin siapapun lawannya kemungkinan besar Prabowo akan menang.

Apalagi, di tahun 2024, capres petahana Joko Widodo sudah tidak lagi bisa maju lantaran hampir dipastikan ia kembali melanjutkan pemerintahannya untuk periode kedua.

Branding patriotik yang tertanam dalam dirinya disebut jadi investasi tersendiri untuk modalnya ke depan.

"Saya yakin kok tahun 2024 juga belum ada yang bisa mengalahkan pak Prabowo. Jadi investasi juga," kata Aria, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

"Siapa sih yang bisa kalahkan pak Prabowo setelah pak Jokowi? Kan nggak ada," lanjut Aria.

Baca: Dua Pedagang yang Jualannya Dijarah Perusuh 22 Mei Tersenyum Setelah Bertemu Jokowi

Baca: Dalang Kerusuhan 22 Mei Mulai Terungkap, IPW Sebut 6 Orang, Siapa Saja?

Direktur Program TKN Aria Bima bersama Koordinator nasional relawan Gojo Rizal Mallarangeng memberikan tajil kepada anggota Polisi yang sedang berjaga disekitar bundaran HI, Jumat (24/5/2019). TKN dan relawan Gojo memberikan tajil dan berbuka bersama dengan anggota TNI-Polri sebagai bentuk apresiasi karena telah menjaga situasi Jakarta tetap aman usai pengumuman rekapitulasi Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Direktur Program TKN Aria Bima bersama Koordinator nasional relawan Gojo Rizal Mallarangeng memberikan tajil kepada anggota Polisi yang sedang berjaga disekitar bundaran HI, Jumat (24/5/2019). TKN dan relawan Gojo memberikan tajil dan berbuka bersama dengan anggota TNI-Polri sebagai bentuk apresiasi karena telah menjaga situasi Jakarta tetap aman usai pengumuman rekapitulasi Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Namun, keyakinan Aria soal Prabowo di tahun 2024 bisa saja luntur, kalau Ketua Umum Gerindra itu tergelincir masuk ke dalam lubang-lubang jebakan yang ada di sekelilingnya.

Prabowo harus menjaga sikap dan keteguhannya untuk tidak dimanfaatkan orang lain yang mungkin dapat menjerumuskannya ke arah menyimpang.

"Jangan sampai pak Prabowo kepeleset di situasi-situasi sekarang. Dimanfaatkan oleh orang lain yang hanya sekedar berkeinginan, bahkan mungkin menjerumuskan," pungkas Aria.

 Seperti diketahui, Prabowo sudah dua kali mencalonkan sebagai presiden RI.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas