Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Jokowi Tahu Prabowo Belum Pernah Coba MRT, Kaesang: Saya juga Belum Pernah

Calon presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) akhirnya bertemu dengan rivalnya dalam Pilpres 2019, Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak bulus.

Jokowi Tahu Prabowo Belum Pernah Coba MRT, Kaesang: Saya juga Belum Pernah
WARTA KOTA/ALEX SUBAN
Presiden terpilih Joko Widodo berbincang dengan mantan Capres 02 yang juga Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di dalam MRT, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Setelah ketegangan politik yang terjadi pasca PIlpres 2019, kedua tokoh tersebut akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan bersama-sama menuju FX Sudirman. WARTA KOTA/ALEX SUBAN 

Calon presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) akhirnya bertemu dengan rivalnya dalam Pilpres 2019, Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak bulus pada Sabtu (13/7/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akhirnya bertemu dengan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto pada Sabtu (13/7/2019).

Pertemuan antara Jokowi dan Prabowo Subianto ini dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta sekitar pukul 09.50 WIB.

Pertemuan Jokowi dengan Prabowo Subianto ini disampaikan dalam akun Twitter milik capres nomor urut 01 tersebut, @jokowi.

Baca: Prabowo-Jokowi Bertemu, Akun Twitter Gerindra Dibanjiri Cuitan Netizen

Baca: Seusai Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Sandiaga Uno Bertemu Erick Thohir

Dalam tulisannya, Jokowi menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus sampai Senayan.

Menurut Jokowi, pertemuannya dengan Prabowo Subianto ini merupakan pertemuan dua orang sahabat yang sudah lama direncanakan.

Jokowi juga menyampaikan alasannya mengajak Prabowo Subianto untuk naik MRT adalah supaya capres nomor urut 02 ini merasakan.

"Saya mengajak Pak Prabowo naik kereta MRT dari Stasiun Lebak Bulus sampai Senayan, pagi tadi. Ini pertemuan dua orang sahabat yang sudah lama direncanakan.

Kesempatan bertemu ini juga untuk mengenalkan MRT kita. Saya tahu Pak Prabowo belum pernah mencoba MRT hehe." tulis Jokowi.

Baca: Maman Imanulhaq: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Momen Kemajuan Indonesia

Baca: Kisaran Harga Makan Siang Hingga Menu yang Dipilih dalam Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Menanggapi hal tersebut, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pun angkat bicara terkait pertemuan sang ayah dengan Prabowo Subianto.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas