PON XX Papaua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

PON Papua

Handayani, Atlet Tim Wushu Sanda Putri DKI Jakarta Optimis Target Tiga Medali Emas PON Tercapai

Handayani, Atlet Tim Wushu Sanda Putri DKI Jakarta Optimis Target Tiga Medali Emas PON Tercapai
wartakota
Handayani (kanan) dan Abdul Haris Sofyan (kiri), atlet wushu sanda DKI Jakarta yang akan berlaga di PON Papua 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Handayani, atlet Tim Wushu Sanda Putri DKI Jakarta terlihat feminim, namun siapa sangka atlet yang satu ini punya jiwa yang sangat tangguh dan power yang luar biasa.

Seperti yang diketahui wushu sanda adalah olahraga yang sangat menguras tenaga, baik saat latihan teknik pukulan, tendangan, hingga bantingan. Belum lagi lawan sparing akan berbeda dengan lawan sebenarnya di lapangan. 

Latihan yang menguras keringat bak makanan sehari-hari bagi Handayani, sehingga dirinya mampu memperkuat tim ibu kota di PON Papua nanti.

"Terpenting harus yakin dan percaya diri dulu. Kami Tim Wushu DKI Jakarta yakin bisa memberikan yang terbaik," ungkapnya.

Sebagai atlet, Handayani enggan menyebut kondisi pandemi covid-19 menjadi hambatan bagi ia dan rekan-rekannya guna meraih prestasi.

Justru sebaliknya, ia optimis dan percaya target tiga medali emas yang dibebankan khusus untuk wushu sanda bisa dipenuhi oleh timnya.

"Lawan terberatnya kalau di sanda memang Jawa Tengah, mungkin ada juga Sumatera Utara tapi kami yakin bisa memenuhi target," tuturnya. 

Berita Populer

Latest News

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas