Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PON Papua

Djamhuron P Wibowo: DKI Siap Bawa Pulang Gelar Juara Umum PON Papua

zoom-in Djamhuron P Wibowo: DKI Siap Bawa Pulang Gelar Juara Umum PON Papua
wartakota
Djamhuron P Wibowo selaku ketua KONI DKI Jakarta 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKITALIVE.COM, JAKARTA - Kontingen PON DKI Jakarta siap membawa pulang gelar juara umum dari PON Papua, Oktober mendatang.

Diperkuat oleh 1029 orang, dengan rincian atlet berjumlah 735, pelatih berjumlah 248, manajer cabang berjumlah 51 orang, mekanik 36 orang, dokter 14 orang, para medis 11 orang, maseeur sebanyak 49 orang, official kontingen 65 orang, kontingen DKI Jakarta akan mencoba menggenapi pencapaian ke 12 kali sebagai juara umum.

Seperti diketahui, sejak PON digelar, DKI Jakarta telah meraih 11 kali gelar juara umum.

Djamhuron P Wibowo selaku ketua KONI DKI Jakarta mengatakan bahwa ia telah memberikan pesan mendalam kepada atlet-atletnya untuk memberikan performa terbaik di PON Papua nanti.

"Saya sudah ingatkan kepada atlet agar jangan membuat malu warga DKI Jakarta. 'Kamu berangkat kesana adalah membawa nama baik DKI Jakarta. Ingat itu, kebanggaan itu. Masyarakat DKI Jakarta sangat mengharapkan itu," ujarnya saat ditemui di gedung Balai Kota beberapa waktu lalu.

Lanjut Djamhuron, pihaknya turut meminta doa restu kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk seluruh atlet DKI Jakarta agar bisa memberikan yang terbaik di PON Papua.

Djmahuron sendiri mengakui, dukungan penuh telah pihaknya terima dari seluruh masyarakat DKI Jakarta lewat gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia pun berharap agar atletnya bisa menjaga nama baik DKI Jakarta.

"Mohon doa restunya warga Jakarta untuk atlet-atlet DKI Jakarta yang berlaga di PON Papua nanti untuk menjadi yang terbaik di Indonesia," tuturnya.

Sumber: Warta Kota

Berita Terkait :#PON Papua

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas