Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PON Papua

Sariayu Fasilitasi Riasan hingga Body Painting Penampil di Pembukaan dan Penutupan PON Papua

zoom-in Sariayu Fasilitasi Riasan hingga Body Painting Penampil di Pembukaan dan Penutupan PON Papua
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Sariayu Martha Tilaar Terpilih sebagai Official Makeup Support PON Papua. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembukaan dan penutupan ajang olahraga terbesar di Indonesia, yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, bakal melibatkan ribuan orang.

Guna mendukung acara yang digelar di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Sariayu ditunjuk sebagai produk make up pilihan untuk seribu penampil.

Tak hanya itu, expert trainer dari Sariayu turut mendampingi proses rias wajah dan tubuh yang dilakukan para performer.

Riasan wajah dikombinasikan dengan body painting yang kreatif dan ekspresif akan terlihat memukau dengan paduan warna dari Sariayu, sehingga mampu memancarkan keindahan dan pesona budaya Papua.

Support Sariayu pada PON XX Papua ini merupakan wujud nyata Sariayu Martha Tilaar selalu konsisten mengangkat kearifan budaya lokal yang menjadi identitas jatidiri bangsa dalam semua perhelatan termasuk ajang olahraga.

Baca juga: Atlet Maluku ke PON XX Papua Dapat Dukungan dari DPRD Provinsi Maluku

Baca juga: Pemerintah Pastikan Gelaran PON XX Papua di Zona Aman Covid-19

Nota Kesepakatan atau MOU untuk event prestisius tersebut ditandatangani oleh Ketua Harian Panitia Besar PON XX Papua 2021, Yunus Wonda dan Bryan Tilaar, selaku direktur utama PT Martina Berto Tbk, salah satu unit usaha dari Martha Tilaar Group.

“Kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada kami untuk mendukung perhelatan nasional PON Papua ini merupakan kehormatan yang sungguh luar biasa,“ jelas Kilala Tilaar, CEO Martha Tilaar Group.

”Kami bersyukur sekali sebelumnya pernah terlibat dalam Asian Games dan Asian Para Games 2018 sehingga pengalaman dan pembelajaran dari kedua event besar itu bisa bermanfaat dan bisa kami terapkan pada ajang PON Papua ini sehingga harapannya kami bisa memberikan support yang terbaik bagi para performer dan bagi PON XX ini. Kami bangga menjadi bagian sejarah di tanah Papua, Torang Bisa.”

Ini bukan kali pertama bagi Sariayu terlibat dalam perhelatan akbar olahraga di Indonesia.

Sebelumnya Sariayu dipercaya sebagai official supplier untuk make up & hairdo bagi para performer yang tampil di opening dan closing ceremony Asian Games 2018 serta Asian Para Games 2018.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas