Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PON Papua

Ganjar Pranowo Berharap Ada Tambahan Medali Emas Bagi Jawa Tengah di PON Papua

zoom-in Ganjar Pranowo Berharap Ada Tambahan Medali Emas Bagi Jawa Tengah di PON Papua
tribun jakarta
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat hadir di GOR Politeknik Penerbangan, Kota Jayapura, Minggu (3/10/2021) untuk memberikan dukungan langsung ke atlet Jawa Tengah di PON Papua 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAYAPURA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan dukungan langsung kepada atlet daerahnya yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, cabang olaharaga (cabor) Taekwondo.

Ganjar Pranowo hadir di venue Taekwondo yang berlokasi di GOR Politeknik Penerbangan Kayu Batu, Kota Jayapura, Minggu (3/10/2021) siang.

Pantauan Tribun Network, Ganjar Pranowo sudah berada di GOR Politeknik Penerbangan Kayu Batu sekira pukul 13.30 WIT.

Ia datang ke venue cabor Taekwondo didampingi para stafnya guna memberikan semangat kepada atlet Jawa Tengah yang bertanding di PON Papua.

Ganjar mengaku puas melihat penampilan para atlet daerahnya yang berlaga di PON Papua.

Dukungan yang diberikan Ganjar diharapkan bisa meningkatkan performa atlet ketika berlaga di ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

"Saya lihat keren sekali penampilannya, tadi yang wanita kita lihat bisa menang dan yang cowok juga tampil bagus," kata Ganjar Pranowo kepada Tribun Network, Minggu (3/10/2021).

"Kalau buat yang cowonya juga tadi saya kasih dukungan, kita lihat dia kasih gerakan bagus. Gerakannya juga perfect sekali. Saya doakan selalu mereka bisa kasih yang terbaik dan menambah emas," tambahnya.

Tak lupa, Ganjar Pranowo berharap para atletnya bisa memberikan medali tambahan bagi Jawa Tengah di PON Papua.

"Kita tunggu mudah-mudahan bisa dapat emas lagi buat Jawa Tengah," tutupnya.

Sebelum mengunjungi venue Taekwondo, Ganjar Pranowo memang sudah mendatangi wisma atlet dan sejumlah venue di PON Papua di antaranya sepak bola, Stadion Lukas Enembe, voly, dll.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas