PON XX Papaua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

PON Papua

Tim Sepakbola Putri DKI Jakarta Incar Medali Perunggu

Tim Sepakbola Putri DKI Jakarta Incar Medali Perunggu
Dok. PB PON XX Papua
Tim Sepakbola Putri DKI Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, MERAUKE - Tim Sepakbola Putri DKI Jakarta bertekad memberikan kontribusi medali bagi kontingen DKI Jakarta pada Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021 yang berlangsung di Stadion Katapal Kabupaten Merauke, Papua.

Besok Senin (11/10/2021), Nur Fajriah dan kawan-kawan bertekad akan berjuang memperebutkan medali Perunggu di Cabor Sepakbola Putri menghadapi Tim Bangka Belitung (Babel).

Di babak penyisihan grup A, Tim Sepakbola Putri DKI Jakarta berhasil menang tipis 1-0 atas Tim Babel yang akan kembali menjadi lawan di perebutan Medali Perunggu.

Manager Tim Sepakbola Putri DKI Jakarta, Uden Kusuma Wijaya mengatakan timnya akan memberikan penampilan terbaik saat kembali bertemu Babel.

Kemenangan menjadi target tim DKI Jakarta pasalnya jika Tim Sepakbola Putri meraih medali Perunggu yang itu akan menjadi kenang-kenangan anak asuhnya yang telah mengikuti pesta olahraga terbesar di Indonesia empat tahunan sekali.

"Kita tetap berupaya meraih hasil terbaik, ya mudah-mudahan bisa merebut perunggu biar ada kenang-kenangan untuk tim di PON," ungkap Uden Kusuma Wijaya, Minggu (10/10/2021).

Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta itu mengatakan kondisi pemain kini tengah dalam pemulihan usai partai keras saat bertemu Jawa Barat di babak empat besar.

Pada laga babak empat besar yang berlangsung di stadion Katapal, Sabtu (9/10/2021) pagi, Carla Bianca Pattinasarany dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Jabar dengan skor 3-0.

Sementara pada petang harinya tim Papua menaklukan Bangka Belitung dengan skor 1-0.

"Strategi kita tetap sama, pemain kita instruksin untuk disiplin yang penting bagaimana pemain bisa lebih baik lagi. Semoga kita bisa mengulang kembali kemenangan saat di babak penyisihan grup," ujar Uden Kusuma Wijaya.

Terkait dengan kondisi pemainnya yang stabil, Manager dan pelatih akan membagi rata kekuatan untuk laga besok sesuai kebutuhan tim.

"Untuk laga besok saya instruksikan anak-anak berjuang sampai menit terakhir. Kalah menang itu pertandingan," tuturnya.

Berita Populer

Latest News

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas