PON XX Papaua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

PON Papua

Adityo Restu, Atlet Loncat Indah DKI Jakarta Persembahkan Medali Emas Lagi

Adityo Restu, Atlet Loncat Indah DKI Jakarta Persembahkan Medali Emas Lagi
TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Atlet DKI Jakarta, Adityo Restu Putra dan Andryan 

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Kontingen DKI Jakarta berhasil menambah perbendaharaan Medali Emas dari cabang olahraga Loncat Indah di hari kedua gelaran PON XX Papua

Medali Emas kali ini berhasil dipersembahkan pasangan Priambodo Tri Anggoro dan Adityo Restu yang mengumpulkan total nilai 366,93 poin.

Bagi Adityo Restu ini medali Emas kedua, sehari sebelumnya ia meraih medali Emas Synchro menara 10 meter putra bersama Andriyan.

Pada nomor ini medali Perak diraih Rizky Anugrah & Ridho Akbar (Sumsel) dengan nilai 337.89 poin dan Peruggu mengoleksi 316,23 poin diperoleh pasangan Papua
Alvien Ahmad Frazanery & Adil Ahmad Ibra.

Adityo Restu mengakui bahwa lawannya tampil cukup bagus.

"Di awal sempat juga grogi. Tapi saya percaya dengan apa yang sudah dilatih, mendengarkan instruksi pelatih dan fokus," ungkap Adityo Restu.

Di loncatan awal pasangan DKI meraih nilai bagus 48.00, namun di loncatan kedua mendapat nilai kecil hanya 35.40.

Sejak itu, Adityo dan Priambodo me,perbaikinya dan sellau fokus sehingga meraih nilai bagus yakni 67,89 lalu loncatan keempat 74,46.

Pada loncatan kelima memperoleh nilai 65.70 dan loncatan keenam 75.48. Total pasangan Priambodo dan Adityo mengoelksi 337.48 poin, berhak atas medali emas.

Kategori putri, DKI mendapatkan medali perunggu melalui nomor synchro menara 10 meter melalui pasangan Maria Natali Dinda & Linadini Yasmin (DKI) yang memperoleh nilai 238.4 poin.

Di nomor ini ada emas kembar yang diraih Maulidina Kharisma Putri & Fani Febriyanti (Papua) dan Della Dinarsari & Linar Betiliana (Jatim) yang sama-sama mengoleksi total nilai 247,02 poin.

Berita Populer

Latest News

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas