PON XX Papaua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Buktikan Potensi Diri, Atlet Muda Nabella Ariantika Banggakan Lampung di PON XX Papua

Buktikan Potensi Diri, Atlet Muda Nabella Ariantika Banggakan Lampung di PON XX Papua
Dokumentasi Humas Koni Lampung
Para pemenang tujuh nomor lomba cabang atletik PON XX Papua. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai perhelatan olahraga terbesar di Indonesia, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua turut dimeriahkan oleh raihan prestasi yang membanggakan dari sederet atlet muda daerah.

Salah satunya adalah Nabella Ariantika. Atlet muda asal Lampung tersebut turun di tujuh nomor lomba cabang atletik yang dirangkum dalam Sapta Lomba pada PON XX 2021.

Di usianya yang lebih muda ketimbang atlet-atlet lain, Nabella tetap tampil meyakinkan dan percaya diri. Ia pun menunjukkan perlawanan yang gigih ketika bertanding pada Sapta Lomba di Stadion Atletik Mimika Sport Center, Selasa (12/10/2021).

Bawa pulang medali perak untuk Lampung

Kegigihan Nabella berbuah manis. Dalam tujuh nomor yang dilombakan, ia memperoleh total nilai sebesar 4.185 poin yang mengantarkannya pada posisi kedua dengan medali perak untuk Lampung.

Sementara itu, medali emas diperoleh atlet asal Banten Nida Nurul Hasanah dengan perolehan 4.430 poin dan perunggu diraih atlet asal Sumbar Ramadona dengan perolehan 4.046 poin. 

Dari tujuh nomor lomba yang dijalankan, Hasanah menguasai hampir seluruhnya, kecuali cabor Lompat Tinggi yang dimenangkan Sofura Humairoh dari Bangka Belitung dan Lari 800 meter yang dimenangkan Ramadona dari Sumbar. 

Sedangkan Nabella berada di peringkat dua pada setiap nomor lomba.

Dukung atlet jagoanmu untuk dapatkan hadiah menarik!

Selain Nabella, masih banyak atlet-atlet muda lain yang berpotensi untuk raih prestasi pada perhelatan PON XX Papua, lho. 

Ingin tunjukkan dukungan untuk mereka? Kamu bisa tinggalkan pesan untuk jawara lokal favoritmu dengan mengklik link ini

Jangan lupa, unggah poster berisi pesanmu di akun media sosial, kemudian mention @tribunnews serta 3 orang teman dengan tagar #JawaraLokalGoNasional. Ada hadiah menarik menanti kamu yang beruntung!

Tunggu apa lagi? Saatnya dukung jawara lokal favoritmu untuk go nasional!

Berita Populer

Latest News

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas