Tribun

Genjot Pendapatan Akhir Tahun, Intiland Gelar Penjualan 19 Proyek Properti di 3 Kota

Program Year-End Symphony 2021 diikuti 19 proyek properti Intiland di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Genjot Pendapatan Akhir Tahun, Intiland Gelar Penjualan 19 Proyek Properti di 3 Kota
Istimewa
Apartemen Intiland, salah satu hunian high rise yang dipasarkan di program Year–End Symphony 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang perumahaan Intiland meluncurkan program penjualan spesial bertajuk Year–End Symphony 2021 secara virtual selama tiga bulan mulai 15 Oktober hingga Desember 2021.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata mengatakan, program ini memberilan dua penawaran spesial yang meliputi tujuh paket promo pembelian serta program referral dan loyalty.

Diantaranya, diskon DP hingga 50%, angsuran uang muka mulai 1,67% per bulan, bebas biaya provisi KPA/KPR, bebas biaya administrasi KPR/KPA, bebas biaya balik nama satu kali, PPN 0%, dan hadiah senilai hingga Rp250 juta.

Program Year-End Symphony 2021 diikuti 19 proyek properti Intiland di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Di Jakarta, perumahan yang berpartisipasi adalah Serenia Hills, South Grove, 1Park Homes, Pinang Residence, Virya Semanan, dan beberapa produk apartemen seperti Regatta, SQ Rés, 1Park Avenue, dan Fifty Seven Promenade.

Baca juga: Startup Ula Kembangkan Pasar Modern dengan Rantai Pasok Berbasis Digital di Shila at Sawangan

Sementara di wilayah Tangerang adalah Talaga Bestari, Magnolia Residences, dan kawasan Aeropolis yang menyediakan apartemen, komersial, perkantoran, serta pergudangan.

Baca juga: Berkonsep TOD, Superblok Transpark Juanda Incar Milenial Berkocek Tipis yang Ingin Punya Apartemen

Sementara di Surabaya, mencakup perumahan Graha Natura, low-rise residential The Rosebay, apartemen Graha Golf, Sumatra36, pengembangan mixed-use Spazio Tower, Praxis, serta Tierra SOHO.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 150 jutaan.

"Masyarakat dan konsumen berkesempatan mendapatkan beragam pilihan produk properti, mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, pergudangan, perkantoran, komersial, hingga SOHO," katanya, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Perumnas Genjot Proyek TOD Setelah Lunasi Pembayaran MTN Jatuh Tempo

Susan Pranata menilai akhir tahun ini adalah momentum terbaik bagi para konsumen untuk pembelian properti. Masyarakat sudah mulai kembali melakukan pembelian produk properti di masa pandemi.

Grup pengembang ini juga menawarkan program referral dan loyalty di Year-End Symphony.

"Masyarakat atau konsumen yang telah membeli produk properti Intiland berhak mendapatkan cashback sebesar 1,5% dari nilai transkasi pembelian properti Intiland hingga akhir tahun ini,” ujar Susan Pranata.

Bank yang menjadi mitra program ini untuk pembiayaan adalah BNI, Maybak, Bank CIMB Niaga, Bank Permata, OCBC NISP, dan Bank Panin.

Direktur pemasaran Intiland Harto Laksono menambahkan selain memberikan program promo penjualan, Year-End Symphony juga mennggelar serangkaian kegiatan seperti kompetisi seni musik yang berkolaborasi dengan komunitas musik.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas