Tribun

Paramount Pasarkan Kluster Baru Rumah Tapak di Curug, Mulai Rp 750 Jutaan

Didukung tren pemulihan ekonomi, industri properti nasional pada triwulan IV-2021 semakin membaik.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Paramount Pasarkan Kluster Baru Rumah Tapak di Curug, Mulai Rp 750 Jutaan
ist
Maket Paramount Petals 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Paramount Land menyatakan optimis meski dipasarkan di situasi pendemi,  properti di kota mandiri Paramount Petals diminati.

Didukung tren pemulihan ekonomi, industri properti nasional pada triwulan IV-2021 semakin membaik. Salah satu indikasinya adalah meningkatnya perbaikan daya beli masyarakat terutama yang ingin membeli hunian perdana sangat baik.

"Apalagi  ditunjang oleh berbagai insentif/stimulus yang diberikan oleh pemerintah seperti kebijakan perpanjangan masa pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN DTP) hingga 0% untuk rumah siap huni seharga maksimal Rp 2 miliar hingga Desember 2021," kata Direktur Paramount Land Aryo T Ananto saat media visit wartawan ke Paramount Petals belum lama ini.

Saat ini pihaknya memasarkan hunian tapak  di rentang harga Rp 500 juta hingga Rp 2 miliar. Berdasarkan data, harga rumah di segmen ini permintaannya tinggi.

Baca juga: Rumah Bersubsidi Jadi Incaran Gen Z dan Milenial, Rusun dan Tapak Jadi Favorit

"Di  Paramount Petals, kluster pertama kami, yakni Aster telah terjual habis," katanya. Pekan ini, Paramount Land mulai memasarkan kluster baru Canna yang resmi dijual mulai Rp 750 jutaan per unit.

Baca juga: Hunian Tapak Berkonsep TOD Jadi Alternatif Baru Tempat Tinggal di Jakarta

Rumah tapak ini dipasarkan dalam ukuran bervariasi, yaitu, 6x10 m2, 6x12 m2, 6x15 m2, 7x12 m2, 7x15 m2, dan 8x15 m2. Setiap unitnya terdiri atas 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport.

Baca juga: Perumnas Gelar Akad Kredit Drive Thru Massal, Serentak di 4 Lokasi

Klaster Canna didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis dengan ukuran dan penataan layout yang efisien secara fungsional yakni penerapan desain high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine.

"Sehingga memaksimalkan fungsi setiap ruangnya agar menciptakan hunian yang tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni," katanya. 

Terus Dikebut

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas