Tribun

Konsisten Bangun Rumah Murah untuk MBR, Pengembang Ini Diganjar 2 Golden Property Awards

Tahun ini, Golden Property Awards digelar Indonesia Property Watch bersama properti 99 Group membawahi Rumah123.com dan 99.co.

Editor: Choirul Arifin
Konsisten Bangun Rumah Murah untuk MBR, Pengembang Ini Diganjar 2 Golden Property Awards
dok.
Proyek hunian murah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), Pesona Prima Cikahuripan 6. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang PT Kreasi Prima Nusantara/KPN (Kreasi Prima Land) diganjar dua penghargaan Golden Property Awards 2021 karena konsistensinya membangun dan menyediakan rumah murah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Penghargaan Tokoh Entrepreneur Perumahan Rakyat diberikan atas komitmen pemilik persuahaan pengembang ini masih terus membangun perumahan rakyat bagi MBR termasuk dalam upaya mendukung Program Sejuta Rumah yang digagas Presiden Joko Widodo.

Sementara penghargaan kedua adalah untuk proyek perumahan rakyat, rumah subsidi Pesona Prima Cikahuripan 6 untuk kategori Best Subsidized Housing Development di region Bogor & Surrounding.

Hadiana, Direktur Utama Kreasi Prima Land) dinobatkan sebagai Tokoh Entrepreneur Perumahan Rakyat.Penyerahan penghargaan dilakukan di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta, Kamis (21/10/2021)

Golden Property Awards merupakan ajang apresiasi dan penghargaan bisnis properti berbasis riset yang digelar setiap dua tahun sekali oleh lembaga konsultan dan riset properti Indonesia Property Watch. Tahun ini adalah penyelenggaraan keempat sejak 2015 lalu.

Tahun ini, Golden Property Awards digelar Indonesia Property Watch bersama properti 99 Group membawahi Rumah123.com dan 99.co.

Baca juga: Tips Memilih KPR yang Aman, Pilih Bunga Rendah Agar Tetap Bisa Menabung

Indonesia Property Watch menerapkan kriteria penilaian berdasarkan IPW Standard Project Rating 2.1 yang terus disempurnakan.

Dari sebanyak 256 proyek yang mendaftarkan diri, 138 proyek telah terseleksi untuk dilakukan asesmen langsung lapangan, dan pada akhirnya diperoleh sebanyak 65 pemenang. Para pemenang tersebut terbagi dalam 25 kategori.

Baca juga: Sektor Properti Rebound, Harga Rumah Tapak Naik Terus

Menurut Hadiana, pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua tim dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen.

"Pada intinya apa yang kami kerjakan sesungguhnya itu adalah bagian dari perjuangan bersama dan kami tidak pernah (dalam konteks bekerja) bertujuan mencari penghargaan, karena tujuan kami adalah apa yang kami kerjakan itu benar-benar dirasakan manfaatnya oleh konsumen,” ujarnya.

Baca juga: CEO Lippo Karawaci John Riady: Pasar Properti Indonesia Sedang Rebound

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas