Tribun

Riset di 15 Kota: Mowilex Cat Eksterior Favorit Konsumen

Mowilex emproduksi cat eksterior dengan teknologi yang membuatnya tahan terhadap cuaca, jamur dan garam alkali.

Editor: Choirul Arifin
Riset di 15 Kota: Mowilex Cat Eksterior Favorit Konsumen
dok. Mowilex
Ilustrasi - Aplikasi cat eksterior 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah riset yang diselenggarakan Top Brand Award menyatakan, Mowilex masih menjadi cat eksterior pilihan favorit konsumen di Indonesia.

Riset tersebut oleh Top Brand dilakukan di 15 kota di Indonesia antara lain meliputi Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Makassar, Manado dan Balikpapan, dengan melibatkan 12.640 responden.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan Top Brand Award kepada Mowilex untuk kategori Cat Eksterior. Ini adalah sebagai bentuk kepercayaan konsumen terhadap usaha kami untuk selalu memproduksi cat premium berkualitas tinggi,” ujar Niko Safavi, Presiden Direktur PT Mowilex Indonesia, Senin (25/10/2021).

Mowilex saat ini memproduksi cat eksterior dengan teknologi yang membuatnya tahan terhadap cuaca, jamur dan garam alkali.

Antara lain, Cat dasar Mowilex Precoat Undercoat, Mowilex Precoat Wall Sealer, Mowilex Precoat Waterproofing Sealer, Mowilex Precoat Waterproofing Sealer DR-31, Mowilex Precoat Clear Coating.

Baca juga: Tips Memilih KPR yang Aman, Pilih Bunga Rendah Agar Tetap Bisa Menabung

Pada kategori top coat, perusahaan ini memproduksi Weathercoat dan Mowilex Weathercoat Supreme yang diklaim tahan hingga 18 tahun setelah diaplikasikan dan mengatasi masalah jejak air yang seringkali terjadi pada negara tropis denga curah hujan.

Baca juga: Pengembang Senang, Uang Muka Nol Persen untuk KPR Diperpanjang

Pada kategori pelapis anti bocor perusahaan ini memproduksi Waterproof WP02 dengan elastisitas 600% untuk menahan kebocoran.

Anna Yesito menjelaskan, perusahaannya telah memiliki sertifikasi dari Green Label Singapore, serta memiliki hasil tes VOC yang sangat rendah, serta tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kesehatan dan lingkungan.

Baca juga: Masih Miliki 500 Hektare Land Bank, LPKR Fokus Kembangkan Hunian Tapak di Karawaci 

Sebelumnya, perusahaan yang sama pernah meraih Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards pada kategori “Best Performing Asian Company” di akhir 2020 dan meraih peringkat Gold pada ajang Global CSR Award pada kategori “Best Environmental Excellence Award.”

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas