Tribun

Dalam Dua Jam, Summarecon Jual 26 Unit Scarlet Commercial Senilai Rp 64,5 Miliar

PT Summarecon Agung Tbk mencatat penjualan proyek Scarlet Commercial di Summarecon Bekasi, sebanyak 26 unit dengan nilai transaksi Rp 64,5 miliar

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Muhammad Zulfikar
Dalam Dua Jam, Summarecon Jual 26 Unit Scarlet Commercial Senilai Rp 64,5 Miliar
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Penjualan Scarlet Commercial di Summarecon Bekasi, Jawa Barat, dalam dua jam mencapai 26 unit dengan nilai Rp 64,5 miliar.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk mencatat penjualan proyek Scarlet Commercial di Summarecon Bekasi, Jawa Barat, sebanyak 26 unit dengan nilai transaksi Rp 64,5 miliar dalam waktu dua jam. 

Executive Director PT Summarecon Agung Albert Luhur mengatakan, penjualan perdana Scarlet Commercial yang dilaksanakan pada akhir pekan kemarin di gedung Plaza Summarecon Bekasi dengan cara hybrid, menggabungkan pertemuan fisik dan virtual secara langsung. 

Menurutnya, penjualan tahap pertama Scarlet Commercial langsung terjual sebanyak 16 unit, dan melihat tingginya permintaan maka dibuka kembali tahap dua sebanyak 10 unit.

"Dalam waktu 2 jam, komersial kekinian 3 lantai seharga mulai dari Rp 2,6 miliar ini pun berhasil terjual 26 unit," ucap Agung dalam keterangannya, Selasa (26/10/2021).

Ia menyebut, salah satu upaya untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis yaitu pemilihan lokasi usaha yang strategis, serta mampu beradaptasi dengan kebutuhan market saat ini dan tentunya menimbang potensi market ke depan.

"Scarlet Commercial memiliki semua formula yang dibutuhkan tersebut, sehingga para pelaku usaha sudah mengincar unit-unit yang kami tawarkan sejak booking online kami buka pada 7 Oktober 2021," paparnya.

Baca juga: Mal Summarecon Villagio Luxury Outlet di Karawang Beroperasi Tahun Depan

Kawasan ruang usaha itu dikembangkan di depan gerbang masuk The Orchard Jalan Protokol Penghubung Utama Bekasi Barat dan Utara.

Lokasi tersebut dipilih karena strategis dan menjadi salah satu kebutuhan pelaku usaha untuk meraih hasil maksimal dalam berbisnis.

Scarlet Commercial dikelilingi hunian, dan sejumlah kawasan komersial lainnya yang telah lebih dulu hadir yakni Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas