Tribun

Synthesis Development Serah Terima Unit Samara Suites

Synthesis Development menggelar serah terima unit apartemen Samara Suites di kawasan Synthesis Square, Jakarta, Minggu (31/10/2021)

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Synthesis Development Serah Terima Unit Samara Suites
Handout
Managing Director Samara Suites, David Lo, tengah menjelaskan kepada kepada konsumen yang akan melakukan serah terima unit apartemen Samara Suites, Minggu, 31 Oktober 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Synthesis Development menggelar handover atau serah terima unit apartemen Samara Suites di kawasan Synthesis Square, Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (31/10/2021).

“Proses serah terima yang telah dimulai sejak 23 September 2021 ini, merupakan wujud commitment and integrity Synthesis Development sebagai pengembang Samara Suites kepada pembeli,” kata David Lo, Managing Director Samara Suites.

Dia mengatakan, proses serah terima unit merupakan bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan pengembang maupun konsumen.

Bagi para pembeli unit, impian untuk menjadi bagian dari hunian dengan konsep business apartment di pusat kota Jakarta telah terwujud.

David Lo menjelaskan, selanjutnya proses serah terima unit secara keseluruhan akan dilakukan bertahap kepada pembeli, dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan standar keselamatan yang tinggi, sesuai dengan aturan pemerintah.

Baca juga: Genjot Penjualan Akhir Tahun, Sky House Alam Sutera+ Pasarkan Apartemen Fully Furnished

Dia menyatakan perusahannya berkomitmen melakukan serah terima tepat waktu dan diharapkan dapat memberikan capital gain yang tinggi dan tendensi sewa yang baik kepada konsumen yang hendak menyewakan unit apartemennya.

Baca juga: Berkonsep TOD, Superblok Transpark Juanda Incar Milenial Berkocek Tipis yang Ingin Punya Apartemen

Menurutnya, pandemi Covid-19 cukup berimbas ke industri properti. Meskipun demikian, pembangunan Samara Suites yang merupakan salah satu proyek unggulan Synthesis Development tetap berlanjut dan berjalan.

Baca juga: Riset Pasar Properti: Rumah Tapak Kisaran Rp 800 Juta Paling Dicari

“Kondisi pasar properti di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir mulai menunjukkan pertumbuhan seiring dengan pulihnya perkenomian masyarakat. Momentum tersebut, kami optimalkan dengan melakukan handover kepada pembeli,” kata dia.

Samara Suites hanya terdiri dari 1 tower dengan 292 unit apartemen dan menurutnyasudah terjual 99 persen dengan hanya 3 unit tersisa.

Baca juga: Masih Miliki 500 Hektare Land Bank, LPKR Fokus Kembangkan Hunian Tapak di Karawaci 

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas