Tribun

30 Persen Apartemen Emerald Bintaro Tower C Terjual Sebelum Peluncuran

Sebanyak  30 persen unit apartemen Emerald Bintaro Tower C diklaim sudah terjual sebelum diluncurkan.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
30 Persen Apartemen Emerald Bintaro Tower C Terjual Sebelum Peluncuran
ist
Apartemen Emerald Bintaro Tower C, sebanyak 30 persen unitnya telah terjual sebelum peluncuran. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Jaya Real Property Tbk  meluncurkan Tower C Apartemen Emerald Bintaro didukung dengan Taman Teduh seluas 4.300 m2. Sebanyak  30 persen unit apartemen ini diklaim sudah terjual sebelum diluncurkan.

"Tower terbaru ini diharapkan mampu mengulang keberhasilan tower-tower sebelumnya yang sudah terjual 100 persen dalam periode waktu yang singkat, dan telah diserahterimakan tepat waktu kepada konsumen," kata  Arum Prasasti, General Manager Bintaro Jaya High Rise PT Jaya Real Property Tbk, Selasa (2/11/2021).

Dikatakannya, tower  C terdiri dari 598 unit. Fasilitas pendukungnya keamanan 24 jam dengan CCTV dan kartu akses penghuni.

Pihak pengembang juga menyediakan shuttle bus gratis menuju stasiun intermoda dan pusat bisnis.

Tonny Prasetyo, Manager Unit Apartemen Emerald Bintaro menambahkan, pengembang telah menyiapkan tata ruang terbaru di Tower C, di mana terdapat tipe hunian dengan sisi bukaan lebih lebar sehingga setiap kamar tidur memiliki jendela dengan tata ruang yang lebih lega.

Baca juga: Genjot Penjualan Akhir Tahun, Sky House Alam Sutera+ Pasarkan Apartemen Fully Furnished

"Penghuni bisa merasakan pemanfaatan ruangan yang lebih optimal dimana area living room yang menyatu dengan area makan, dapur, dan terkoneksi dengan area balkon," ujarnya.

Baca juga: Berkonsep TOD, Superblok Transpark Juanda Incar Milenial Berkocek Tipis yang Ingin Punya Apartemen

Taman Teduh di kompleks apartemen ini disediakan untuk seluruh lapisan usia dan menurut Tony, menjadi  salah  satu  selling  point yang membuat unit apartemen di tower ini lebih menarik dari kompetitornya.

Baca juga: Riset Pasar Properti: Rumah Tapak Kisaran Rp 800 Juta Paling Dicari

Pengembang juga menyediakan Area Kala Senja, taman untuk dewasa dan keluarga, dilengkapi oleh seating area, reflexology path, tai chi plaza, dan gazebo serta Area Imaji Muda, taman untuk remaja dengan outdoor gym area, amphitheater, seating area, skateboard area, dan walking path area.

Pihaknya juga menyediakan Area Ceria Pagi, taman untuk anak-anak, dilengkapi dengan ayunan anak, game floor pattern, gazebo, wall climbing, playground, cubic sculpture, dan basketball shoot.

Menurut Tony, taman-taman ini dikembangkan dengan konsep menarik untuk semua kebutuhan penggunanya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas