Tribun

Unit Apartemen Tower Solterra Residences Mulai Serah Terima ke Konsumen

PT Waskita FIM Perkasa Realti mulai menyerahkan unit apartemen Tower Solterra Residences mulai 16 Oktober 2021 yang lalu.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Unit Apartemen Tower Solterra Residences Mulai Serah Terima ke Konsumen
ist
PT Waskita FIM Perkasa Realti mulai menyerahkan unit apartemen Tower Solterra Residences mulai 16 Oktober 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Waskita FIM Perkasa Realti, pengembang Vasaka Solterra Apartemen mulai menyerahkan unit apartemen Tower Solterra Residences mulai 16 Oktober 2021 yang lalu.

Penyerahan unit ini bertepatan di hari Ulang Tahun Waskita Karya Realty sebagai salah satu induk perusahaan pengembang Vasaka Solterra.

Sementara seremoni penyerahan unit dilakukan dalam acara Hand Over Ceremony yang berlangsung 30 Oktober 2021 pekan lalu.

Rianto Triambudi, Direktur Utama PT Waskita FIM Perkasa Realti mengatakan, penyerahan unit apartemen ini jadi ajang pembuktian komitmen pengembang melakukan serah terima  tepat waktu.

Baca juga: 30 Persen Apartemen Emerald Bintaro Tower C Terjual Sebelum Peluncuran

Baca juga: Genjot Penjualan Akhir Tahun, Sky House Alam Sutera+ Pasarkan Apartemen Fully Furnished

Project Director Vasaka Solterra mengatakan, saat ini pihaknya masih menawarkan unit apartemen dengan promo insentif PPN 10 persen dari Pemerintah dan promo free DP hingga 10 persen.

Baca juga: Berkonsep TOD, Superblok Transpark Juanda Incar Milenial Berkocek Tipis yang Ingin Punya Apartemen

Vasaka Solterra mengusung konsep urban lifestyle sanctuary yang tercermin dengan tersedianya Jardenia Sanctum Garden untuk menambah kenyamanan para penghuni dan sekaligus mendekatkan dengan alam.

Apartemen ini juga menjadi proyek ramah lingkungan dengan mengintegerasikan penghijauan dan gaya hidup mewah dengan 60 persen diantaranya sebagai lahan hijau.

Vasaka Solterra dilengkapi dengan security 24 hour, infinity pool, amphitheatre stage area, gym, jogging track, library, lounge, exclusive lobby,playground dan communal area.

Dibangun di atas lahan 1,1 hektare, proyek apartemen ini terdiri dari dua tower apartemen yakni Solterra Residences yang sudah mulai serah terima pertengahan  Oktober 2021 dan Solterra Suites (serah terima pertengahan 2022) dengan total unit 1106, terdiri dari tipe studio, 1 kamar, dan 2 kamar.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas