Tribun

Pandemi Melandai, Sky House Alam Sutera+ Mulai Pilling Work Tower Castilla

Menurunnya kasus harian Covid-19 pandemi mendatangkan optimisme para pengembang properti untuk kembali menggalakkan penjualannya ke masyarakat.

Editor: Choirul Arifin
Pandemi Melandai, Sky House Alam Sutera+ Mulai Pilling Work Tower Castilla
dok.
Sky House Alam Sutera+ 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menurunnya kasus harian Covid-19 pandemi di Jabodetabek mendatangkan optimisme para pengembang properti untuk kembali menggalakkan penjualannya ke masyarakat.

Pengembang kini mulai menggenjot lagi pemasaran hunian, termasuk hunian high rise seperti apartemen.  Progres konstruksi pun kembali dikebut.

"Kami akan melaksanakan proses pilling work atau pemancangan tiang pertama untuk tower kedua  Tower Castilla di November ini," ujar Robby Gunawan, Sales and Marketing Manager Sky House Alam Sutera+, Selasa (9/11/2021).

Dia menjelaskan, tower 2 ini akan menjadi icon project dengan tipe 2 bedrooms dan 3 bedrooms  dengan target serah terima yang rencananya dijadwalkan pada tahun 2024.

Sebelumnya, pengembang yang sama sudah menyelesaikan pembangunan tower pertama dari project Apartemen Sky House Alam Sutera+ khusus dengan tipe unit studio.

Baca juga: Tren WFH Dorong Pengembang Lakukan Penyesuaian Desain Hunian

Proses topping off sudah dilakukan pada Juli 2021 lalu dan fase serah terima pada 2023.

Robby mengatakan, untuk memacu penjualan tower 2 ini, pihaknya menggelar program Diskon 11.11 dengan berhadiah emas dan produk home appliances khusus pembelian pada periode 6 - 14 November 2021.

Baca juga: Empat Panduan Memilih Apartemen untuk Milenial

Unit fully furnished di tower 2 ditawarkan dalam jumlah terbatas dengan harga mulai dari 400 jutaan.

Menurut Robby pembelian unit ini bisa dicicilper bulan mulai dari 3 jutaan dengan tenor hingga 120x, tanpa proses BI Checking.

Baca juga: Berkonsep TOD, Superblok Transpark Juanda Incar Milenial Berkocek Tipis yang Ingin Punya Apartemen

Tower 2 ini berlokasi di Central Building District) Alam Sutera dan bisa mengakses pintu tol Kunciran hanya semenit. Akses tol ini terhubung dengan Bandara Soekarno Hatta, kawasan BSD dan kawasan Gading Serpong.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas