Tribun

Tren WFH Dorong Pengembang Lakukan Penyesuaian Desain Hunian

Pengembang properti melakukan penyesuaian desain rumah seiring adanya kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
Tren WFH Dorong Pengembang Lakukan Penyesuaian Desain Hunian
IST
Distrik Discovery Residences 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti melakukan penyesuaian desain rumah seiring adanya kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Direktur PT Jaya Real Property Tbk (JRPT), Swandayani mengatakan, meski pemerintah mulai menurunkan level PPKM dan melonggarkan aktivitas masyarakat, masih banyak masyarakat yang melakukan aktivitas dari rumah.

"Begitu pula dengan beberapa kantor masih memberlakukan work from home. Pengembang pun melakukan adaptasi dan menyesuaikan desain rumah sesuai dengan kebutuhan penghuni," kata Swandayani dalam keterangannya, Selasa (9/11/2021).

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Bintaro Jaya mengenalkan Alton, klaster terbaru dan premium di Distrik Discovery Residences yang desain huniannya menyesuaikan dengan kebutuhan hunian di masa pandemi.

Baca juga: Bikin Hunian Lebih Aman dan Canggih dengan Pasang Smart Lock Security di Rumah

Desain hunian ini bergaya tropis modern yakni mengimplementasikan sirkulasi cahaya dan udara yang sangat baik di dalam rumah. 

"Penghuni tidak perlu ke luar klaster, apalagi ke luar kawasan Bintaro Jaya. Cukup di dalam klaster saja, mereka dapat berolahraga agar tetap sehat dan bugar,” ujar Swandayani.

Baca juga: Empat Panduan Memilih Apartemen untuk Milenial

Alton dikembangkan di atas lahan seluas 5,4 hektare dengan total 144 unit hunian, di mana tipe Alton 8 dan Alton 9 memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua carport. 

Khusus tipe Alton 10, memiliki tambahan satu kamar tidur dan satu carport yang cukup untuk meletakkan tiga kendaraan.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas