Tribun

Usai Bangun Rumah MBR, Arrayan Group Rambah Hunian Komersil 

Managing Director Arrayan Group Asmat Amin mengatakan, pembangunan rumah layak huni untuk semua lapisan masyarakat akan terus dilakukan Arrayan Group

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Muhammad Zulfikar
Usai Bangun Rumah MBR, Arrayan Group Rambah Hunian Komersil 
Istimewa
ilustrasi rumah tapak 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arrayan Group merambah ke pembangunan rumah komersil dan ruko, setelah mengembangkan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR)

Managing Director Arrayan Group Asmat Amin mengatakan, pembangunan rumah layak huni untuk semua lapisan masyarakat akan terus dilakukan Arrayan Group ke depannya. 

"Bukan hanya rumah, namun juga unit-unit komersil yang sesuai dengan selera masyarakat saat ini," kata Asmat, Jumat (12/11/2021).

Baca juga: Sesuai Prediksi, Properti Kelas Menengah Tumbuh Positif di Semester II 2021

Menurutnya, proyek yang dikembangkan Arrayan Group seperti Grand Vista Cikarang, Villa Kencana Cikarang dan Grand Cikarang City saat ini sudah habis terjual, meski di tengah kondisi pandemi. 

"Arrayan Group pun sudah mengadakan serah terima unit ruko kepada konsumen berlokasi di perumahan Villa Kencana Cikarang yang sempat diresmikan langsung bapak Presiden Jokowi dan telah dihuni kurang lebih 7.500 jiwa," paparnya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas