Tribun

Banyak Perusahaan Rintisan, Kota Bekasi Makin Jadi Kiblat Pengembang 

Di Bekasi kini makin banyak bermunculan pembangunan properti jenis Small Office Home Office (SOHO) dan rumah toko (ruko).

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Banyak Perusahaan Rintisan, Kota Bekasi Makin Jadi Kiblat Pengembang 
istimewa
Gencarnya pembangunan infrastruktur di Bekasi, menjadikan kawasan ini kian seksi sebagai tujuan investasi dan kiblat bisnis para developer. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Gencarnya pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi, menjadikan kawasan ini kian seksi sebagai tujuan investasi termasuk bagi para developer properti.

Tidak mengherankan jika saat ini makin banyak bermunculan pembangunan properti jenis Small Office Home Office (SOHO) dan rumah toko (ruko) di Bekasi.

Benlis Wislon Butar Butar, Chief Executive Officer Anugerah Sejahtera Land mengatakan, kota Bekasi kini sudah berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri nasional.

“Khusus Bekasi Barat, dengan keunggulan lokasi yang berada di jantung Kota Bekasi, telah menjadi destinasi investasi favorit, terlebih dengan banyaknya perusahaan start up yang dikelola kalangan milenial,” ujar Benlis dalam keterangannya, Jumat (19/11/2021).

Apalagi didukung pesat pembangunan perumahan, pusat belanja, apartemen, hingga perkantoran dan infrastuktur akses KRL double tract, LRT dan MRT serta tol Becakayu sebagai penanda perkembangan kota.

Baca juga: Pengembang Keluhkan Peralihan dari IMB Menjadi Persetujuan Bangunan Gedung

“Mempertimbangkan kondisi ini mendorong kami meluncurkan meluncurkan SOHO dan Ruko di dalam komplek Plaza de’minimalist Bekasi Barat yang kita tawarkan mulai Rp 1,7 miliar,” kata Benlis.

Baca juga: Riset Pasar Properti: Rumah Tapak di Kisaran Harga Rp 800 Jutaan Paling Dicari

SOHO yang terdiri dari 2 lantai  serta Ruko (Rumah Toko) terdiri dari 3 lantai dibangun di kawasan Plaza de’minimalist Bekasi Barat, sebuah komplek bisnis dengan luas 5200 meter persegi,  bahkan 85% sudah terisi.

Baca juga: Properti Berkonsep SOHO Mulai Diminati Dunia Usaha di Kota Bandung

“Ya kami sudah 85% terhuni, dan untuk 9 unit terbatas ini kami mengangkat konsep Smart Office, yang diminati kaum millennial dan perusahaan yang ingin merelokasi kantor saat ini’, ujar Benlis.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas