Tribun

Makin Canggih, Pintu Baja Modern Kini Punya Lebih Banyak Fitur Keamanan untuk Rumah

Pintu baja ini punya lima titik penguncian yang membuatnya sekuat brankas dengan level keamanan 5 kali lipat lebih tinggi dari pintu biasa.

Editor: Choirul Arifin
Makin Canggih, Pintu Baja Modern Kini Punya Lebih Banyak Fitur Keamanan untuk Rumah
IST
Galaxy Door, pintu baja terbaru dari Fortress Series. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produk untuk perlengkapan hunian kini semakin modern dan canggih untuk lebih memaksimalkan perlindungan keamanan bagi para penghuni rumah.

Seperti yang baru saja diperkenalkan PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, perusahaan ini meluncurkan rangkaian produk pintu baja terbaru dari Fortress Series bertajuk Galaxy Door.

Produk ini dirancang untuk melayani kebutuhan pintu premium bagi kalangan menengah atas (middle-high) yang mendambakan rumah eksklusif dan aman namun tetap indah dipandang.

Presiden Direktur JBS Perkasa Joni Effendi mengungkapkan, pengalaman selama 18 tahun di industri pintu berbahan plat baja membuat perusahaan paham bahwa tampilan rumah yang indah merupakan harapan dan kebutuhan setiap orang.

"Dengan sentuhan akhir desain pintu yang baik akan membuat rumah tampak lebih menawan,” ujar Joni dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga: Waspadai Serangan Rayap Pada Struktur Bangunan, Teknologi RTDS Diklaim Bisa Mencegahnya

Menurut Joni, pintu menjadi faktor penting untuk menghadirkan roh atau gaya pada bangunan.

Jika di masa lalu pintu merupakan perantara antara lingkungan luar dan dalam rumah sekaligus penjaga privasi penghuninya, sekarang bisa menambah nilai estetika.

Baca juga: Permintaan Rumah Tapak di Atas Rp 1 Miliar Kembali Menguat, Graha Raya Kembangkan Klaster Baru

Hingga saat ini, Galaxy Door merupakan produk pintu baja paling premium dari Fortress Series yang dikeluarkan oleh JBS Perkasa.

Karena itu, Galaxy Door dilengkapi dengan sejumlah fitur dan teknologi keamanan yang canggih.

Baca juga: 30 Persen Apartemen Emerald Bintaro Tower C Terjual Sebelum Peluncuran

Pintu baja ini memiliki lima titik penguncian yang membuatnya sekuat brankas karena level keamanannya lima kali lipat lebih tinggi dibanding pintu pada umumnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas