Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perubahaan Gaya Hidup Bikin Properti Komersial di Gading Serpong Terus Diminati  

Selain hunian, proyek-proyek properti komersial di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, juga mendatangkan cuan bagi pengembang.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Perubahaan Gaya Hidup Bikin Properti Komersial di Gading Serpong Terus Diminati  
Handout
Maket kawasan properti komersial di Gading Serpong, Tangerang.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.CO, JAKARTA - Selain hunian, proyek-proyek properti komersial di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, juga mendatangkan cuan bagi pengembang.

Itu sebabnya, proyek properti komersial di kawasan ini terus dipasarkan, didukung dengan ketersediaan land bank. Dia juga menilai, tahun 2022 adalah tahun yang baik untuk memulai sebuah bisnis dan investasi di bidang properti.

Percepatan vaksinasi dan refocusing yang tepat sasaran dinilai memberikan optimisme kepada pelaku usaha, termasuk sektor properti.

Lembaga riset dan manajemen properti Knight Frank merilis laporan Asia-Pacific Outlook Report 2022: Optimism and Opportunities Ahead yang menyatakan sektor properti komersial di Asia Pasifik akan mengalami kenaikan transaksi hingga 20 persen di 2022.

"Saat  ini kebutuhan ruang usaha yang terus berkembang karena adanya perubahan lifestyle serta pergeseran perilaku konsumen dalam berbagai kebutuhan," kata M. Nawawi, Direktur Paramount Land dalam keterangan pers tertulisnya, Selasa (25/1/2021).

Baca juga: Insentif PPN di Sektor Otomotif dan Properti Diklaim Bawa Efek Multiplier untuk Pemulihan Ekonomi

Dia mengatakan, saat ini pihaknya membangun 2 kawasan bangunan komersial berkonsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong, yakni Maggiore GRande dan Maggiore Square. 

BERITA TERKAIT

Pada tahap awal Maggiore Grande diluncurkan sebanyak 123 unit dengan harga perdana mulai dari Rp 2,1 miliar termasuk PPN. Sementara Maggiore Square tahap 2 sebanyak 45 unit, harga mulai dari Rp 4,6 miliar sudah termasuk PPN.

Baca juga: Insentif PPN DTP Properti Diperpanjang, Minat Rumah Tapak Diyakini Meningkat

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land mengatakan, dengan konsep mixed commercial center proyek ini mengadopsi desain-desain façade arsitektur kota di tepi danau Maggiore.

Maggiore Grande merupakan ruko 2 lantai dalam beberapa tipe seperti 5×10 meter, 6x10, 4,5×12, 5,5x11, dan 5,5x13 m, serta tipe lebar 6,5 meter yang rata-rata berada di hoek, dengan panjang bervariasi 11-13 m yang menghadap langsung ke utara, serta tipe 11×11 m yang menghadap ke utara dan timur.

Baca juga: Bisnis Sewa Apartemen Lebih Cuan Ketimbang Inves di Deposito

Sementara Maggiore Square tahap 2 adalah ruko 3 lantai (alfresco) sebagai lanjutan fase pertama dengan pengembangan pada desainnya seperti ruang terbuka atau balcony.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas