Tribun

Indonesia Property Expo Kembali Digelar, Momentum Pengembang Tampilkan Hunian Terbaik

PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) Adhi City Sentul berpartisipasi dalam pameran Indonesia Property Expo (IPEX) dimulai tanggal 15 Mei – 22 Mei 2022

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Indonesia Property Expo Kembali Digelar, Momentum Pengembang Tampilkan Hunian Terbaik
ist
Pengunjung melihat contoh rumah dalam Indonesia Property Expo (IPEX). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) Adhi City Sentul berpartisipasi dalam pameran Indonesia Property Expo (IPEX) dimulai tanggal 15 Mei – 22 Mei 2022. 

Pameran Properti diklaim terbesar se-Indonesia ini menjadi momentum Adhi City Sentul sebagai Developer yang memiliki produk hunian terbaik. 

Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya mengatakan, cluster kedua Bhumi Svarga berkonsep The Hidden Paradise diunggulkan dalam pameran kali ini.

Baca juga: Bidik Keluarga Muda, Maybank Siapkan Pembiayaan Properti Berbasis Syariah

 
Bhumi Svarga diluncurkan dengan unit terbatas sebanyak 31 unit, harga perdana mulai dari Rp761 Juta (include PPN) dengan beragam pilihan yaitu Tipe ASOKA (LB 30 m2, LT 60 m2) dan Tipe Kayana (LB 36 m2, LT 72 m2).

“Tipe Asoka dan Kayana menawarkan pengalaman hidup yang lebih sehat melalui inner court serta inner garden di dalam rumah, pencahayaan natural yang maksimal, cross ventilation yang optimal serta pengalaman berinteraksi dengan alam yang masih terjaga sehari-harinya,” tutur Putu dikutip Minggu (15/5/2022).

Fasilitas-fasilitas Bhumi Svarga terdiri dari Clubhouse Cluster, Commercial Hub, Lounge Cafe, Thematic Garden, Kids Playground, Organic Walkways, Area Private Community
Garden seluas lebih kurang 500m2.

“Kita juga bisa bersantai menikmati alam Sentul yang dialiri Sungai Cikeas serta dikelilingi Gunung Pancar dan Gunung Salak menjadi daya tarik utama bagi konsumen yang mencari hunian untuk masa depan,” kata Putu lagi.

Bhumi Svarga berlokasi strategis hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi seluas lebih kurang 7 hektar dari total 120 hektar kawasan yang dikembangkan Adhi City Sentul.

Baca juga: Lippo Karawaci Menjawab Kebutuhan Properti untuk Segmen Milenial

 
Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim menambahkan, fasilitas yang tersedia ini adalah wujud kawasan multi aktivitas yang ramah untuk segala segmen umur serta komunitas.

“Adhi City Sentul juga berinovasi menjadikan kawasan sebagai destinasi menarik dengan konsep open space mendukung aktivitas penghuni di masa post endemic Covid-19,” ucapnya.

Adhi City Sentul terhubung dengan infrastruktur transportasi massal dengan rencana Stasiun LRT Sentul di tahap pembangunan kedua LRT Jabodebek.

Konsep mixed-use dengan beragam fasilitas di dalam kawasan Adhi City Sentul menambah value yang ditawarkan serta dapat menjadi pertimbangan penting baik end user maupun investor.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas