Tribun

Waskita Modern Realti Gandeng BTN Pasarkan Hunian di Bekasi Utara

PT Waskita Modern Realti bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) untuk fasilitas kredit hunian AVASTA di Kawasan Kota Mandiri Vasaka City

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Waskita Modern Realti Gandeng BTN Pasarkan Hunian di Bekasi Utara
ist
PT Waskita Modern Realti pasarkan hunian AVASTA di Kawasan Kota Mandiri Vasaka City, Bekasi Utara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Waskita Modern Realti bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) untuk fasilitas kredit hunian AVASTA di Kawasan Kota Mandiri Vasaka City, Bekasi Utara.

Kerja sama ini dituangkan penandatanganan Surat Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit (SP3K) untuk para konsumen AVASTA.

"Untuk pembiayaan KPR AVASTA kami bekerja sama dengan Bank BTN dan Bank BTN Syariah, ini juga bentuk dukungan kerja sama yang positif dari Bank BUMN kepada Waskita Modern Realti," Finance, HC & Risk Management PT Waskita Modern Realti Hartono, Senin (23/5/2022).

Baca juga: LPKR Garap Pasar Properti Kaum Muda dengan Produk Rumah Tapak Modern

Dalam rangka pencapaian target pada 2022, kata Hartono, perseroan akan terus membuka kerjasama kepada pihak perbankan maupun multifinance.

"Pada event pameran ini untuk memudahkan pembiayaan para konsumen AVASTA, kami bekerja sama dengan Bank BTN yang mempuyai tawaran promo dan bunga yang menarik," ujar Hartono. 

President Director Waskita Modern Realti, Dono Parwoto menyampaikan, pada tahap pengembangan awal, perseroan sudah memasarkan AVASTA yang terdiri dari 929 unit dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Baca juga: Cegah Generasi Muda Terpapar Hoax Perusahaan Properti Ini Kenalkan Copywriting

Dono menyebut, proyek ini nantinya akan menciptakan gebrakan baru dalam pemasaran, sekaligus sebagai branding dari Vasaka City yang akan menjadi kota impian tempat tinggal masyarakat Indonesia.

"Untuk itu kami merangkul Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) untuk bekerja sama dengan kami dalam pemasaran Vasaka City, sehingga nantinya bersama - sama akan menciptakan inovasi pemasaran yang baru dan siap bersaing di persaingan pasar properti Indonesia," tuturnya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas