Tribun

Konsep Aparthouse Pilihan Hunian Baru untuk Masyarakat Urban dan Serba Praktis

Aparthouse bisa menjadi hunian ideal untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup urban yang modern dan serba praktis.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Konsep Aparthouse Pilihan Hunian Baru untuk Masyarakat Urban dan Serba Praktis
HO
Penandatanganan kerjasama antara CEO 99 Group Indonesia Wasudewan (kiri) dan CEO of Aparthouse Indonesia Hendry Oktavianus (kanan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konsep aparthouse yang menggabungkan rumah tapak dengan nuansa apartemen, serta status kepemilikan sertifikat hak milik (SHM) kini jadi pilihan pemburu properti.

Jika lokasinya berada di kawasan strategis, aparthouse bisa menjadi hunian ideal untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup urban yang modern dan serba praktis.

CEO of Aparthouse Indonesia Hendry Oktavianus mengatakan, tren modern living saat ini yang mengedepankan lokasi prima, dengan hunian yang menawarkan akses mudah ke berbagai tempat jadi pilihan para pencari properti di area perkotaan.

"Aparthouse menawarkan hunian dengan konsep baru untuk kalangan muda saat ini dan penghuni dapat merasakan kepraktisan tinggal di apartemen yang berlokasi strategis di tengah kota, sekaligus kehangatan rumah tapak," katanya, Kamis (26/5/2022).

Baca juga: Apartemen Kurang Diminati Masyarakat Indonesia, Ini Penyebabnya

Hendry mencontohkan Sembawang Aparthouse at TB Simatupang yang dikembangkan KVP Bina Propertindo di Jakarta Selatan yang cukup diminati calon konsumen.

"Lokasi yang dekat ke berbagai distrik bisnis, perkantoran, gerbang tol, stasiun dan sarana publik lainnya. Dengan lokasi prima, aktivitas para penghuni dapat berjalan dengan lancar tanpa khawatir harus memakan waktu lama untuk menuju ke area komersial atau tempat strategis lain," katanya.

Baca juga: Pemerintah Sebut Tingginya Harga Tanah Jadi Penyebab Melambungnya Harga Rumah Tapak

Penghuni juga tidak perlu khawatir akan lahan parkir, karena 1 carport pribadi melengkapi setiap unit Aparthouse Sembawang. Selain itu, ada fasilitas keamanan dan lainnya penunjang gaya hidup sehat dan berkelas.

"Jika pada umumnya properti bertipe apartemen hanya dipasarkan dengan status strata title atau hak kepemilikan bersama, Aparthouse Sembawang akan memberikan hunian yang memiliki sertifikat hak milik (SHM)," katanya.

Baca juga: Survei Bank Indonesia: Harga Properti Residensial Naik 1,87 Persen di Kuartal I-2022

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan memaparkan, inovasi apartemen low-rise yang dipadukan dengan konsep rumah tapak oleh Aparthouse Sembawang ini berpotensi menjadi tren baru yang banyak diminati pada masa mendatang.

"Kami siap membantu untuk memaksimalkan aktivitas pemasaran untuk lebih mengenalkan produk istimewa ini ke pasar yang lebih luas,” katanya

Aparthouse Sembawang memiliki total unit 104 terdiri dari 92 unit aparthouse dan 12 SOHO (small office home office) dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, rooftop dan carport ekstra luas dan ditawarkan mulai dari Rp 1,5 miliaran. 

Hunian ini hanya berjarak beberapa menit dari Gerbang Tol Lingkar Luar Jakarta dan belasan menit ke MRT Fatmawati dan Lebak Bulus. 

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas