Tribun

Pasar Properti Menggeliat, The MAJ Residences Bekasi Kebut Penyelesaian Proyek

Pasar properti di Kota Bekasi menunjukkan tren makin bergairah seiring dengan pulihnya aktivitas perekonomian masyarakat

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Pasar Properti Menggeliat, The MAJ Residences Bekasi Kebut Penyelesaian Proyek
ist
Pasar properti menggeliat, The MAJ Residences Bekasi kebut penyelesaian proyek 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pasar properti di Kota Bekasi menunjukkan tren makin bergairah seiring dengan pulihnya aktivitas perekonomian masyarakat setelah dua tahun lebih didera pandemi.

Beberapa proyek infrastruktur seperti tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung serta jalur moda transportasi LRT Jabodetabek Lintas Bekasi yang saat ini dalam progres pembangunan ikut mendorong geliat pasar properti di kawasan Bekasi karwna makin membuka akses dari Bekasi menuju Jakarta dan sebaliknya.

Hadirnya sejumlah kawasan hunian terpadu berskala besar serta rencana pembangunan berbasis transit-oriented development di kawasan Bekasi ikut mendorong naiknya nilai Kota Bekasi sebagai destinasi investasi di bidang properti.

Baca juga: Gairahkan Bisnis Properti, Konstruksi Tahap Pertama The MAJ Residences Bekasi Dimulai

Presiden Direktur The MAJ Residences Bekasi, Juanto Salim, menilai tren pergerakan progresif pasar properti di Bekasi merupakan momentum bagus untuk memacu penyelesaian pembangunan apartemen The MAJ Residences Bekasi.

Juanto menyatakan, untuk memenuhi kebutuhan pasar serta menjaga dinamika pertumbuhan pasar properti tetap stabil, The MAJ Residences Bekasi telah mengambil langkah-langkah strategis
demi mempercepat pembangunan.

"Kami terus berupaya menggenjot pembangunan dengan harapan dapat terus berkontribusi dalam merangsang pertumbuhan sosial-ekonomi, khususnya di sektor properti. Komitmen ini tentunya didoeong kepercayaan konsumen kepada kami untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (1/7/2022).

Dia menjelaskan sejak awal proyek hunian The MAJ Residences Bekasi dibangun untuk menjadi instrumen investasi bagi generasi milenial produktif karena menawarkan akses hunian apartemen premium dengan harga terjangkau di tengah Kota Bekasi sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup.

Baca juga: Harga Emas Antam Tercatat Turun Rp 3.000 per Gram Dalam Sepekan

Hunian ini dibangun dalam empat tipe dengan didukung fasilitas lengkap dan area retail untuk menunjang kebutuhan gaya hidup generasi muda.

"Melihat antusiasme pasar properti yang terus membaik serta naiknya tren indeks properti Bekasi, kami percaya kedepannya nilai investasi di The MAJ Residences Bekasi akan terus tumbuh ke arah yang positif," ujar Juanto.

Ground breaking proyek apartemen ini dilakukan pada 2020 dan pekerjaan konstruksi masih terus berlangsung sesuai rencana. Saat ini progres pembangunan sudah mencapai tahapan pekerjaan sub structure, sementara pekerjaan piling telah selesai digarap dan dilanjutkan dengan pekerjaan Pile Cap, Tie Beam, struktur Ground Water Tank, Fire Tank, Lift Pit dan lain-lain. Sebagian kolom di ground floor juga sudah berdiri.

Proyek apartemen The MAJ Residences Bekasi merupakan proyek kolaborasi antara The MAJ Group, Leopalace21 Jepang dan PT Central Graha Sejahtera yang mengusung konsep apartemen kualitas Jepang dengan harga sangat kompetitif dan dibangun diatas lahan 1,8 hektare.

Proyek tahap 1 terdiri dari 2 tower apartemen dan 1 tower tahap dua sebagai Future Development didukung kemudahan akses transportasi karena sangat dekat dengan Stasiun Bekasi, Stasiun LRT Bekasi ke Tol Bekasi Barat dan Tol Becakayu. Masing-masing bisa diakses dalam waktu 3 sampai 5 menit dengan berkendara. 

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas