Tribun

Jasa Marga dan Pengembang Sepakati Pembangunan Akses Pintu Tol di Km 26 Tangerang-Merak

PT Jasamarga Related Business dan pengembang Paramount Land meneken kerjasama joint operation pembangunan pintu tol Km 26 Jakarta-Tangerang.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Jasa Marga dan Pengembang Sepakati Pembangunan Akses Pintu Tol di Km 26 Tangerang-Merak
dok.
Penandatangan Perjanjian Joint Operation Pengembangan Kawasan Properti di Paramount Petals, Kamis (21/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Related Business dan pengembang Paramount Land telah melakukan Nota Kesepahaman (MoU) pengembangan properti di kawasan Toll Corridor Development (TCD) di Jalan Tol Jakarta-Tangerang pada 2021 lalu.

Menindaklanjuti MoU tersebut, kedua pihak kembali menandatangani perjanjian joint operation, Kamis (21/7/2022).

Tahun 2023, Paramount Land akan membangun akses pintu tol di Km 26 tol Jakarta-Merak untuk mendukung pengembangan Paramount Petals danakan selesai di 2025.

"Pembuatan akses pintu tol ini  akan meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat dan mengangkat potensi ekonomi masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya," kata Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur PT Paramount Land dalam keterangan tertulis, Jumat (22/7/2022).

Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, yang mengusung konsep one-stop living yang mengintegrasikan antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

Baca juga: Masih Banyak Pelanggar Ganjil-Genap di Tol Japek, Polisi: Kita Berlakukan dari Pintu Tol

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan kerja sama kali ini merupakan langkah strategis untuk  mengembangkan properti di Paramount Petals dengan potensi area pengembangan seluas 400 hektar.

Dian Takdir Badrsyah, Direktur Utama PT JMRB menyambut baik rencana kerja sama dengan Paramount Land untuk mengembangkan properti di koridor jalan tol Jasa Marga Group.

Baca juga: Google Maps Perkenalkan Fitur Baru yang Menampilkan Tarif Jalan Tol

 
Paramount Petals memiliki infrastruktur modern (direct access toll dan sarana/prasarana kota), serta akan memiliki fasilitas lengkap antara lain pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hospital, hotel, sekolah, dan lainnya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas