Tribun

Toiletris Bercorak Batu Alam dan Marmer Bikin Kamar Mandi Tampil Lebih Eksotis

Agar tampilan kamar mandi makin eksotis, ada beberapa tips yang bisa dicoba. Satu di antaranya melalui menggunakan aksesori toiletris bercorak alami.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Toiletris Bercorak Batu Alam dan Marmer Bikin Kamar Mandi Tampil Lebih Eksotis
dok.
Pernik aksesoris TMAC Ornament untuk mempercantik kamar mandi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan hanya kamar tidur atau ruang tamu, kebutuhan akan rumah tinggal bergaya modern beraksen aksesoris simpel, stylish dan elegan, juga menyasar kamar mandi.

Agar tampilan kamar mandi makin eksotis, ada beberapa tips yang bisa dicoba. Satu di antaranya melalui menggunakan aksesori toiletris bercorak alami menyeruai batu alam atau marmer.

Head of Retail TMAC Decorazzo, Alvin Lorenza, menjelaskan, sejumlah aksesori tersebut juga bisa dipadupadankan serta dikreasiskan dengan rancangan, bentuk dan kombinasi warna yang unik, sangat fleksibel.

Dengan begitu, tampilan kamar mandi akan menjadi lebih ekskusif dan elegan.

Alvin menyebut, sebagai opsi untuk mewujudkan kamar mandi bergaya modern tapi berkesan eksotis, pihaknya memiliki koleksi pernik aksesori terbarunya dari lini TMAC Ornament untuk mempercantik kamar mandi.

Produk retail terbaru persembahan TMAC ini terangkum dalam seri Balneo. Balneo sendiri diambil dari bahasa latin yang berarti bathroom  atau kamar mandi.

Baca juga: Tips Desain Kamar Tidur Bak Hotel Berbintang, Simple Loh!

Teraso seri Balneo diluncurkan sebanyak tujuh item di antaranya yaitu vas bunga, kotak tisu, tempat menaruh pasta dan sikat gigi (toothbrush holder), dispenser sabun cair (soap dispenser), tempat sabun batang (soap bar holder), tatakan (tray) berbentuk kotak dan oval.

Uniknya, aneka aksesori toiletris ini terbuat dari bahan teraso yang lekat dengan corak dan warna-warni menyerupai batu alam atau marmer, sehingga hasil akhir produk terlihat elegan dan berkelas.

Baca juga: 6 Tips Mudah Bikin Kamar Mandi Kecil Tampak Mewah dan Luas

Head of Retail TMAC Decorazzo, Alvin Lorenza mengatakan, pihaknya merancang setiap produk Balneo Series dengan seksama dan orisinil agar menghasilkan aksesori-aksesori bercita rasa seni yang tidak mudah ditiru.

"Hadirnya seri Balneo Terrazzo ini juga menegaskan bahwa material teraso tidak hanya sebatas bentuk slab-slab atau lembaran-lembaran monoton, tetapi juga bisa dikreasikan menjadi aksesoris dengan rancangan, bentuk dan kombinasi warna yang unik, sangat fleksibel,” ujar Head of Retail TMAC Decorazzo, Alvin Lorenza, dikutip dari Kompas, Rabu (31/8/2022).

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas