Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

AREBI Bogor Ground Breaking Hunian Terpadu di Sentul City

Ketua AREBI Bogor Swandawati bersama pengurus PT Sentul City Tbk melakukan ground breaking hunian Spring Valley di Sentul City.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
zoom-in AREBI Bogor Ground Breaking Hunian Terpadu di Sentul City
handout
Ground breaking hunian Spring Valley di Sentul City. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor Swandawati bersama pengurus PT Sentul City Tbk melakukan ground breaking hunian Spring Valley di Sentul City.

Peresmian menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk di tahun 1993.

Hunian Spring Valley yang berada tepat di kaki Gunung Pancar mendapat sambutan yang sangat baik dan terjual habis dalam waktu singkat.




Marketing Director PT Sentul City Tbk Timotius Thendean menyampaikan peresmian ini menunjukkan komitmen perusahaannya kepada stakeholders.

“Ini menjadi salah satu wujud bukti nyata komitmen kami, bahwa kami sedang bekerja keras dengan sangat serius mewujudkan banyak terobosan signifikan”, ujar Timotius dalam keterangan tertulis dikutip Sabtu (8/7/2023).

Berjarak 40 km via tol dari Jakarta, dari 3.100 ha kawasan Sentul City, sebanyak 1.500 ha telah dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk sebagai Master Developer ssebagai kota mandiri yang prestisius dan terintegrasi dan lain-lain.

Kawasan ini didukung fasilitas pendidikan seperti Universitas Trisakti Sentul, Sekolah Pelita Harapan Sentul City dengan program International Baccalaureate (IB) serta pusat perbelanjaan seperti AEON Mall Sentul City  dan IKEA Sentul serta RS EMC Sentul dan Sentul Highlands Golf Club.

Baca juga: Bidik Milenial, Perumnas Pasang Target Penjualan Hunian 200 Unit di PRJ 2023

BERITA TERKAIT

Kesiapan Sentul City sebagai kawasan hunian terpadu juga mendapat sambutan hangat pengembang-pengembang lain yang menjadi mitra seperti PT Ciputra Development Tbk (Ciputra Group).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas